Rose POV
Gua terus memutar mutar kursi kerja gua, karena hari ini gak seberapa sibuk kayak kemarin."Ih berisik Rose" sentak Wendy
"Heheh maaf Gabut nih soalnya"
"Tapi gak gitu caranya nya ganggu"
"Wado bijaksana nih"
"Ah bacot ayo makan aja laper gua"
"Kuy"
Gua sama Wendy berjalan ke kantin, tapi gua Harus ke administrasi dulu sedangkan Wendy ke kantin pesen makanan sama tepat duduk.
"Rose"
Tanpa berpikir panjang siapa yang manggil gua menoleh
"Iy-" dan gua nyesel noleh gua langsung berpaling muka dari seulgi, iya seulgi.
"Rose gua bisa jelasin yang masalah malam itu"
"Apa? Emang? Lu tuh ternyata jahat tau gak"
"Gua disuruh Mingyu Rose"
"Terus kenapa lu mau? Bukannya itu malah memperburuk keadaan?"
"Lu juga bukannya pulang bareng tae memperburuk keadaan?"
"Hp gua ilang Yaudah gua bareng tae, gua juga gak ada Maksud apa apa"
"Namanya cowok tuh juga punya sifat cemburu"
Disini Lah gua merasa bersalah lagi, Bener kata seulgi. Seulgi memegang tangan gua
"Dia sayang banget sama lu Rose, gua gak pernah lihat dia sayang banget sama cewek"
"Maafin gua seulgi" gua menghambur ke pelukan seulgi.
Gua sekarang berada di taman rumah sakit, merenungkan kesalahan gua. Coba waktu itu gua kagak kehilangan hp gua. Gua gak bakal pulang bareng tae yakan, Bener kagak?
Atau Cobak aja gua kagak bareng sama tae gua gak bakal tengkar sama Mingyu.Yang bener yang mana opsi pertama yang gara gara ponsel atau gara gara bareng ama tae? Ah bodo amat pokoknya semua salah gua.
Kring Kring
Ini siapa Anjer ganggu suasana aja. Nomer nya gak di ketahui lagi, iya iya Lah hp gua kan baru.
"Halo? Siapa ya?"
"Rose? Ini gua Mingyu"
"AH MINGYUUUUU!!!!" Teriak gua.
"Aduh itu suara atau toa?"
"Heheh Mingyu maaf gua yang salah"
"Maaf buat? Salah apa?"
"Ih yang kemarin"
"Oh gua udah lupain kok, lagain gua kangen sama lu hehehe"
"Oh jadi udah kangen toh wkwkwk"
"Hmm OK gua ada rapat habis ini jaga kesehatan yaaa"
"Iya byeee"
"Bye"
Kita memutuskan telepon sepihak, ya gua merasa beban gua udah berkurang separuh gitu.
"Yoyoyo lama gak kumpul nih ciwi ciwi"
"Yakan sibuk lis!" Jawab serempak gua,jennie,Jisoo.
"Ya elah Sans donk broo"
"Eh Rose gimana kabar Lo sama Mingyu?" Tanya Jisoo
"Baik kok, tapi dia lagi di luar negri ngurusin perusahaan nya Wkwkwk"
"Lah? Lu gak takut dia selingkuh gitu? Gak ada niatan buat nyusul?" Jelas Jennie
"Hooh banyak kan sekarang pelakor" sambung Jennie.
Gua hampir lupa Tzuyu kan sekretaris Mingyu! Anjer lupa gua kenapa gua kagak tanya tadi. Gua segera meninggalkan teman teman gua di kafe dan melesat ke rumah.
"Mama!!mama!"
"Iya kenapa nak?"
"Rose mau pergi ke Amerika ya ma nyusul Mingyu? Boleh kan boleh ya?"
"Aduh anak mama udah mulai ada rasa nih"
"Maman serius nih!"
"Iya nanti mama transfer uang nya"
"Sekarang ma!"
"Loh mau berangkat sekarang?"
"Haduh iya mama ku sayang"
"Yodah kamu ke apertemen mu terus beres beres nanti mama kasih tiket nya ke Pak Kim sekalian nganter kamu ke bandara OK"
"Iya ma makasih"
Jangan tiru adegan gua bentak bentak orang tua OK? Wkwk.
Gak perlu waktu lama buat beres beres baju sama ke bandara yakan. Gua langsung melesat ke pesawat ya gua agak telat dikit sih Wkwk.
"Anggur nona?" Tanya pramugari yang menyadarkan lamunan gua.
"Hmm boleh"
"Silahkan"
"Terimakasih" gua meminum anggur itu sambil memikirkan Mingyu. Tak butuh waktu lama gua akhirnya tidur karena gua capek banget.
TBC
maaf Slow update ya Wkwkwk
Sider nya banyak guys itu enaknya di apain:)
Jangan lupa vote!!! Sama comment OK OK OK
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️
Teen FictionHidup tuh simple cukup orang yang kita sanyangi Bernafas di sebelah kita. Kalau tidak itu bukan hidup dengan hampa. "Apa apa nih perjodohan?!"