Rose POV
Hari ini pertama kali gua kerja jadi gua bangun pagi pagi banget, dan bikin sarapan buat gua sama bang Chanyeol.
Menunya gampang kok nasi goreng sama telur mata sapi, bumbu nya juga pakek bumbu instan biasa micin:)
(Author nya juga generasi micin kok🙃)
Setelah selesai masak gua mau bangun In abang gua eh ternyata abang gua udah pakaian rapi mau berangkat kerja. Oiya gua belum cerita abang gua itu seorang CEO di perusahaan kosmetik, jadi kalau masalah persediaan makeup mah gampang."Bang ayo sarapan"
"Tumben masak, pasti ada sesuatu nih mau apa lu??"
"Halah gua kagak mau apa apa ih sekali kali Lah, Oiya bang gua nebeng ya Heheh"
"Hmmm katanya kagak ada apa apa"
" ya ampun seharusnya itu kewajiban seorang Kaka menjaga adek nya untuk selamat sampai tujuan" jawab gua panjang kali lebar kali alas.
"A BCD"
"Ishhh"
" Yayay bacot lu"Setelah sarapan gua sama bang Chanyeol berangkat kerja. Gak merasa gua udah nyampek ke tempat kerja gua
"Thanks bosq"
"Ya kerja yang Bener"
"OK"
Gua pun ngelakuin Hifive ala ala gua ama abang gua, Yah lama banget sih gak lakuin itu.Author POV
Rose segera menuju ruangan seulgi, wanita yang mewawancari nya kemarin.Tok tok
"Annyeonghaseo"
"Nde, masuk eh Rose saya udah nunggu kamu loh mari ikut saya"
"Mianhe saya telat yaa??"
"Enggak, mari ikut saya"
"Nde Gomawo"Seulgi pun pergi dan Rose mengekor di belakang seulgi. Kemudian seulgi membuka ruangan para dokter UGD atau dokter yang masih magang berkumpul.
"Annyeong" sapa seulgi pada semua dokter di dalam
"Nde seulgi" serempak mereka
"Ini ada dokter baru disini dia cantik loh, namanya Parkrose dia lulusan Oxford"
Semua dokter di dalam mengagumi Rose."Annyeong saya Park Rose, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik"
"Annyeong" seri semua dokter.
"Oh iya Dimana pimpinan UGD??"
"Saya disini! Seulgi"
Terdengar suara yang tak asing bagi Rose. Pria itu pun bediriRose pun merasa jantungnya berhenti berdetak. Ia manahan rasa sakit nya dulu di SMA ia pun membalas dengan senyum yang manis dan bahagia.
"Annyeong saya Rose dokter baru disini, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik" sambut Rose dengan hangat dan menunduk walaupun di hatinya perih.
Taehyung membalas dengan senyumnya juga."Nde Anyyeong nama saya Kim taehyung saya pemimpin dokter UGD"
Seketika semuanya hening. Mereka berdua saling memandang dan sibuk dengan pikirannya masing masing Tampa melihat banyak orang yang menatap mereka dengan kebingungan.
"Eeee tae tolong ajak Rose melihat lihat lingkungan rumah sakit, saya ada urusan dengan atasan"
"Nde dengan senang hati"Rose POV
Sekarang gua lagi di ajak jalan jalan sama tae, gua kagak Dengerin penjelasan nya tae tapi gua merhatiin wajah tae yang gua rinduin."Rose"
"Nde"
"Saya ingin kita melupakan masa lalu SMA kita sekarang Kita sudah dewasa dan mewujudkan impian, aku harap kai melupakan semua masa bersama kita, dan ulang dari awal. Yah seperti untuk mengenal satu sama lain, kita akan memulainya dari awal sekali seolah olah Kita tidak mengenalnya satu sama lain"Deg jantung gua udah kagak karuan sama sakali, penglihatan gua mulai buram karena air mata gua tapi gua berusaha bersikap strong.
"Nde mari kita ulang dari awal"
Taehyung ngulirin tangan nya sama gua
"Annyeong Semoga kita berteman dengan baik"
"Nde" gua jabat tangan nya yang gua rinduin yang selalu megang gua.
"OK ini ruang UGD nya kamu bisa mulai bekerja, saya ada di ruang tadi karena saya masih jam istirahat"
"Nde, saya akan bekerja dengan baik"
"OK permisi saya pergi"Lalu tae langsung berjalan ke ruang dokter tadi, gua Cuman bisa lihat punggung nya lagi seperti hari itu.
Gua sadar lamunan gua saat ada korban kecelakaan, gua pun segera lari ke arah korban tersebut, seorang wanita berambut panjang ya bisa di bilang cantik sih.
Tampa basa basi gua menjahit luka nya agar tidak terjadi pendarahan besar, gua Cuman butuh 10 menit cepatkan Heheh.
Dokter UGD yang lain Cuman bisa melihat dan mengagumi.Jam sudah memberitahu gua jam 8 malam dan waktunya bergantian dokter, gua pun membereskan barang gua dan pulang. Sebelum pulang gua mau jalan jalan dulu biasa Lah malming sendiri:))
(Author nya juga malming sendiri kok)Sorry late update...
Author nya kagak sempet soalnya mendekati ulangan :)))
Jangan lupa vote ThanksTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️
Teen FictionHidup tuh simple cukup orang yang kita sanyangi Bernafas di sebelah kita. Kalau tidak itu bukan hidup dengan hampa. "Apa apa nih perjodohan?!"