Chapter 16

1.7K 178 1
                                    

Rose POV
Gua masih ngambil cuti kerja Karna dari kemarin gua tetep gak fokus gara gara Tzuyu sama taehyung, ya gua tau gua gak berhak Mikirin dia. Gua Cuman mantan yang gak berguna.

Dan gua pergi ke SMA gua dulu, gua gak tau kenapa gua ke sini lebih tepatnya ke rooftop sekolah. Ya gua tau ini mau hujan. Gua duduk di bangku yang masih sama seperti dulu, bangku yang gua duduki sekarang adalah saksi bisu cerita cinta gua sama taehyung.

Gua mendengar hp gua bergetar tapi gua malas untuk melihat dan mengangkat hp. Gua membiarkan muka gua terkena hembusan angin dan gua pejamkan mata gua, pertama kali yang muncul di pikiran gua adalah taehyung tapi lama lama itu memudar dan menampilkan muka Mingyu, dan menampilkan saat Mingyu meluk gua

"Hhhh mingyu, ya makasih buat semuanya. Ternyata gua gak nyesel nerima elu, gua gak tau kenapa gua bisa Mikirin elu terus, kita Emang baru kenal lu Bener semua berhak dapet obat buat diri nya sendiri dan gua sadar lu obat buat segalanya, gua berjanji bahwa gua akan berusaha sayang sama elu. Gua gak tau kenapa gua ngomong gini, apakah gua sayang sama elu? Hmmm gua juga gak tau"

Gua ngomong sendiri di rooftop melampiaskan isi hati gua ya g sebenarnya, dan angin semakin sejuk di atas sini walaupun mendung.

"Gua juga bakal janji buat berusaha sayang sama elu, gua bakal jadi obat lu"

Deg

Gua noleh ke belakang, sial itu Mingyu. Mingyu berlari menghampiri gua, dia meluk gua erat banget. Gua Cuman senyum dan bales pelukannya

Tes tes

Air hujan turun tapi enggak menghentikan aktivitas gua dengan Mingyu, malah kita makin mempererat pelukan kita. Mingy melepas pelukannya dan memegang tangan gua erat.

"MULAI DETIK INI MULAI DARI TEMPAT INI MULAU DARI MUSIM INI BAHKAN MULAI DENGAN HUJAN INI GUA KIM MINGYU BERJANJI BAKAL SAYANG SAMA PARK ROSE YAITU CEWEK DI HADAPAN GUA!!!!" Teriak Mingyu

Gua Cuman bisa senyum ngelihat Mingyu

"NADO!!!"
Teriak gua.






pipi gua masih merah Anjir dari kemarin sialnya kenapa baru sekarang kenapa kagak kemarin.

Mingyu: nanti pulang gua jemput ya
Mingyu: nanti gua tunggu di lobby rumah sakit
Mingyu: semangat ya

Kyaaaaaaa baper gua, ternyata dia bisa manis juga gila gini kan enak kagak kayak dulu dingin sedingin esssss.

Mingyu POV

di kantor gua udah kagak sabar pulang biar Cepet pulang ketemu rose, sekarang gua tau kenapa gua bisa sayang sama dia Karna dia adalah cinta pertama gua saat pas kecil, gua inget kalau dia itu temen masa kecil gua. Namanya Park chaeyoung, gua jatuh cinta sama dari kecil tapi gua kehilangan dia karena dia pindah ke luar negri. Dia sering manggil gua 'Black bear' dan takdir mempertemukan kita lagi, dia pasti juga gak tau dan pasti lupa, gua aja orang yang kagak suka lupa bisa gak kenal sama dia apalagi namanya dia ganti jadi Park Rose.

Kenapa gua bisa tau itu? Karena gua udah cari data tentang dia ya kalian tau gua gak mungkin sayang sama dia kalau gak mencari informasi tentang dia

Jam menunjuk kan nama pula gua bergegas ke rumah sakit Rose dan menunggu dia.

"Mingyu? Ngapain lu ke sini?"

"S.. s.. seulgi?"

Sialnya gua lupa kalau seulgi juga kerja di sini juga damn mati gua

"Napa lu ke sini? Sakit?"

"Enggak kok lagi..., itu loh apa sih namanya..."

"Lu masih sama ya gak jelas" jelas seulgi sambil senyum

Damn senyum itu

"DORRR WKWKWKW"
Sial jantung gua mau copot gila, gua ingin berkata kasar pada orang yan di belakang gua, gua noleh dan ternyata Rose yang nagetin gua dan meluk gua dari belakang.

"Eh hai" sapa gua

Rose Cuman senyum kecut ke gua, ya gua tau ada seulgi di depan gua

"Eh lu kenal dia Ming?" Tanya seulgi

"Oh Hmm iya gua kenal dia kan.... dia kan... adek sepupu gua yakan"

"Kok gua gak pernah tau ya?"

"Soalnya.... eeeeee"

Sial seulgi kan tau semua keluarga gua, matilah gua

"Oh gua tau dia kan sekolah di luar negri jadi gua gak sempet ke temu dia yakan?" Tanya seulgi

"Eeee Iya iya kok lu tau sih?"
Tanya gua sambil ngerangkul Rose dan tersenyum garing

"Ya iyalah gua kan lihat datanya apalagi dia hebat banget di sini"

"Oh pasti Lah kan saudara gua jadi harus hebat yakan?" Gua ngelirik ke Rose dan sialnya muka sudah geram Dah terlihat marah.

Rose Cuman menyingkir kan tangan gua dan berjalan pergi. Sial

"Eeeee maaf tapi gua pergi dulu ya Bye"

Gua langsung lari mengejar Rose Tampa mempedulikan balasan dari seulgi.

Gua melihat Rose nunggu taxi di depan rumah sakit, gua pegang tangan nya dan dia langusung menampis tangan gua.

"Rose lu kenapa Dah?"

"Elu yang kenapa?! Lu gak nganggep gua sama sekali di depan mantan lu?! Tapi di hadapan taehyung lu sok posesif dan langsung ngomong yang sebenarnya?!"

"Ya gua tau itu tapi itu gak adil bagi seulgi"

"GAK ADIL BAGI SEULGI?!! BERARTI MENURUT LU SIKAP LU ADIL?! DAN TUNANGAN LU ITU SEULGI ATAU GUA?!!"

"R..ose"
Sial. Kenapa gua gagap, gua Diem di tempat dan gua noleh ke Rose tapi terlambat dia udah pulang naik taxi

"ROSE!! PARK CHAEYOUNG!!"

Rose POV
napa kalau ketemu cowok selalu ke Bener sih? Gua ninggalin Mingyu dan naik ke taxi

"ROSE!! PARK CHAEYOUNG!!"

Gua mendengar Mingyu berteriak, tunggu dari mana dia tau nama asli gua? Kalau dari bonyok gua gak mungkin soalnya gua bonyok gua udah janji gak bakal nyebarin ya mari kita falshback.

Gua ganti nama gua karena nama itu ngingetin gua sama seseorang di masa lalu, yaitu 'Black bear' dia adalah cinta pertama gua. Gua ke pisah sama dia soalnya gara gara bonyok gua Pindah dan gua marah sama hal itu, ya gua tau gau sering marah pas kecil. Akhirnya gua kasih perjanjian jangan sebut gua Park chaeyoung lagi tapi Rose, Cukup sekian.

Tapi saat Mingyu teriak kenapa suara nya sama ya sama 'black bear'? Gak mungkin dia 'Black bear' kan?

TBC

I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang