Chapter 9

2.1K 196 3
                                    

Rose POV
Hari ini gua kagak ada kerjaan, soalnya tadi malam gua udah jaga 2 hari di rumah sakit :)) dan gua buat kesempatan ini buat TIDUR

Line! Line!

Tapi kegiatan tidur gua gak jadi karena pemberitahuan line sial :)) BETE SUMPAH

Jennie

Yuhuu Rose
Rose!!
P
P
P

Paan Weh spam gak tau orang lagi tidur??!

Ya maaf, tapi Rose gua mau kita ketemuan hari ini di cafe biasanya ya
Please?

Ngapain Cobak Males ah

Ya elah gua pingin curhat elah gua butuh temen sekarang!
Ya
Ya
Ya

Haduh Yodah gua 20 menit lagi nyampek! Untung sahabat kalau kagak udah kagak bernyawa lu
Read

Ya ampun udah Cuman di read doang! Sebel gua, Hah dengan rasa berat gua ganti baju santai aja dan jalan kaki ke cafe soalnya Emang cafe nya deket sih jadi gak udah bawa mobil.

Di cafe
"Heh! Rose Yuhuu sini" teriak Jennie yang duduk di paling pojok dekat kaca. Gua langsung samperin aja, dan ternyata udah ada kopi kesukaan gua Emang Jennie perhatian. Gua langusng minum tuh kopi.

"Cepet katanya mau curhat, gua kasih waktu 10 menit terus gua saranin deh" celetuk gua yang masih minum kopi

"Ya elah pakek di kasih waktu aja"

"Cepet!"

"Iye Iye, jadi gua tuh deket ama kakel gua hanbin lu masih inget kan kakel kita pas SMA"

"Owh iya kenal gua"

"Nah itu gua Se kampus ma dia, dia itu kayak gantungin gua selama 3 bulan. Kita sering Chat chatan tapi dia bilang kita kan Cuman temen gitu, katanya dulu dia pernah suka ma gua tapi gua kagak peka terus dia sekarang katanya kagak mau pacaran, tapi gua kagak bilang kalau gua mau pacaran! Gua Cuman mau deket aja ma dia soalnya gua nyaman, nah tahun ini dia bakal lulus gua takut di ninggal gua Rose"

"Wait bukan nya elu punya pacar udah?"

"Oh, iya kyungsoo dia katanya mau jadi baik katanya mau Hijriah dia gak mau pacaran"

"Hahahah ngakak, tapi jen kak hanbin gak mungkin kok kayak gitu dia itu manly dan gak bakal ninggal cewek tanpa sebab"

"Tapi Rose gua mau jujur sebenarnya gua suka Sama Kaka lu" gua langsung ke sedak

"Paan Woy! Dia kan udah ama Jisoo jen! Lu gak boleh gitu deh"

"Sebenarnya gua juga gitu tapi gua udah nyimpen rasa ini udah lama"

"Ya elah lu gak boleh nikung jen, jalani sama kak hanbin dulu jangan nikung sahabat sendiri"

"Iya gua tau kok Rose"

"Yodah gua mau ke temu Lisa tadi pas perjalanan ke sini Lisa mau ketemu gua di taman" jelas gua dengan malas dan berdiri, iya Emang tadi Lisa suruh Nemu In dia di taman katanya juga mau curhat. Emang gua tempat nya curhat kok.

Di taman
Mana sih Lisa kagak ada nih, gua ngelilingi taman tapi gak kelihatan hidung tu bocah, dan finally gua Nemu dia di kursi panjang di tepi danau.

I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang