Chapter 15

1.8K 176 1
                                    

Rose POV

Ya, malam ini gua ada janji sama Tzuyu buat makan malam sama sama, dan gua udah membuat Mingyu buat ikut gua kalau kagak gua bakal marah banget ama dia.

"Mingyu!! Cepetan! Ini udah jam 7 gua janjian jam setengah delapan"

"Iya bentar"

"Ih pakek baju aja lama kayak cewek"

"Bodo, Ayok"







Sekarang gua udah nyampek di restoran yang di line Tzuyu ke gua, dan gua juga udah menasihati Mingyu buat bersikap biasa aja jangan yang formal. Ya Emang Mingyu itu formal. Gua masuk ke restoran bersama Mingyu dan gua udah lihat Tzuyu yang udah nunggu di meja kotak berisi 4 kursi. Dan gua berusah melihat cowok yang di samping nya tapi pandangan gua gak nyampek karena cowok itu di tutupi seorang pelayan.

"Eh Rose!"

"Hai"

Gua pun menggandeng tangan Mingyu dan segera ke tampak Tzuyu. Langkah gua terasa berat saat melihat taehyung di sebelah Tzuyu dan udah pasti 100 persen kalau taehyung tunangan nya Tzuyu.

"Rose?"

"Taehyung?"

"Loh kalian udah saling kenal?"

Gua memberi isyarat ke taehyung dengan raut muka yang berkata "gimana ini?!"

"Iya kita udah kenal dia kan patner kerja aku"

"Oh Hooh kita patner kerja"

"Owh Pantesan Yodah duduk sini"

Gua melihat raut muka Mingyu yang terlihat gak suka banget dan ingin pulang tapi gua berusah menahan Mingyu.
Disela sela makan Tzuyu menyenggol lengan gua

"Gak di kenalin nih?"

"Oh iya ini Mingyu dia itu..."

Belum selesai ngomong Mingyu langusng menyela

"Tunangan"

"Wow! Ternyata udah tunangan, kemarin elu bilang nya teman malu malu ya elu. Gimana bisa tunangan ma cewek bobrok kayak dia Wkwkw pasti cinta buta ya?"

Tzuyu ngapain bilang gituan sih iya gua tau lu anggun dan lebih cantik tapi kenapa di liatin juga

"Hahah iya, kalau kalian?"

"Owh kita? Itu ju.."
belum selesai ngomong tae langusng nyelat.

"Jodohin"

"Ga" Tzuyu sudah menyelesaikan kalimatnya.

"Ih tae kok ngomong gitu sih gak mungkin Lah, aku kan sayang sama kamu yakan kamu juga kan?"

Iuhhhhh gua mau muntah entah kenapa gua mulai gak suka sama Tzuyu. Dan gua juga gua bisa melihat raut bohong nya dia. Tapi gak tau kenapa wajah gua merah dan gak enak badan.

"Rose? Kamu gak papa?" Tanya Mingyu

"Gpp kok"

"Kamu gak papa Rose kamu kayaknya demam deh" lanjut taehyung yang mulai khawatir dan mau memegang kening gua dan di tampis oleh Mingyu

"Ngapain Lo?"

"Woy santai donk gua dokter. Gua Cuman meriksa Rose"

"Ya sama aja Lo modus, gua juga tau medis bro."

"Ih kalian apa apaan sih taehyung kamu juga apa apaan megang Rose? Khawatir lagi kamu gak pernah gitu sama aku" sela Tzuyu

Ih Tzuyu murahan banget Sih

"Tuh cewek lu aja gak tau lu urusin"

"Bacot tau gak lu?" Kata taehyung ke Tzuyu.

Mingyu pun mengajak gua pergi dan berusaha membantu gua berdiri.

"Urus aja cewek lu yang kecentilan"

"Eh siapa yang kecentilan?! Sembarangan ya kalau lu ngomong" teriak Tzuyu tapi gua sama Mingyu udah pergi.

Author POV
Mingyu membawa Rose kembali ke hotel dan menghubungi orang tuanya untuk minta izin pulang besok pagi.

"Rose nanti kita pulang besok pagi"

"Lah kenapa?"

"Saya tau kok kamu merasa tertekan kan dengan taehyung sama temen mu itu? Sampek demam gitu?"

"Enggak kok gua kan udah gak suka ma  dia kan lagian dia udah mau nikah dan gua juga udah mah nikah kan sama elu?"

"Ohhhh jadi kamu udah nganggap saya?" Tanya Mingyu dengan raut menyebalkan khas nya

"Ih Paan GR Dah"

"Apa salahnya kamu bilang jujur sama saya"

"Bodo amat yakan"

"Yodah sana tidur besok kita pulang pagi biar saya aja yang beresin barang"

"Hmmm Yodah gua tidur dulu"

"Jangan lupa minum obat nya yang saya beliin tadi"

"Siap bosq"

TBC

Iya tau pendek tau gua sadar :v
Makasih udah baca sama vote sekian Terimakasih

I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang