+3

1.2K 91 3
                                    

Taehyung POV

Setelah kejadian yang mengerikan dan membuat banyak orang terpuruk, gua sama Rose memutuskan untuk menikah. Walaupun gua tau hati Rose sepenuhnya untuk Mingyu bukan gua.
Tapi gua bakalan buka hati dia secara perlahan dan membuatnya untuk seorang Kim Taehyung.

Jahat?

H

Bukan, gua hanya menuruti permintaan Mingyu. Sebelum Mingyu meninggal dia bilang kalau

"Lu harus bahagiain Rose! Gimana pun caranya! Gua mau dia bahagia dan ngelupain gua"

Permintaannya Emang berasa gua orang jahat tapi gua bakalan nurutin semua kata Mingyu.







Setelah 6 bulan menikah, Rose di kabar kan mengandung anak gua. Perasaan gua Seneng banget tapi itu membuat Rose menjadi manja seperti saat ini.

"Tae....!!!"

Gua merasakan ada tangan yang memukul perut gua. Gua bangun dari alam indah mimpi gua.

"Hmm apaan?"

"Aku pingin iga bakar..."

"Hah mana ada yang buka tengah malam gini Rose"

"Ah pokoknya aku mau itu!!"

"Nanti pagi aja ya? Aku beliin"

"GAK GAK POKOKNYA SEKARANG! YODAH AKU BELI SENDIRI AJA!!!"

Rose keluar dari kamar tidur, gua mengikuti nya diam diam dari belakang.

"Jahat amat jadi suami! Yang mau kan anak nya! Bukan gua!!!"

"Dasar suami pelit!!"

"Udah jelek jelekin suami sendiri?" Tanya gua.

"Dah sana kamu tidur Aku beliin"

Gua pun menjelajah kota, akhirnya gua Nemu. Anak tamvam Yah dapet barokah yang besar yakan Wkwk.

"Rose ini iga nya"

"Hmm?"

"Ini Cepet keburu dingin"

"Enggak ah aku gak mood iga"

And gua be like







:)

Sabar itu anak lu tae.







"Taehyung"

"Hmm apa lagi?"

"Kamu hari ini ke rumah sakit ga?"

"Iya kenapa?"

"Aku pingin jalan jalan sama kamu :("

"Haduh maaf sayang, tapi hari ini aku ada pasien VIP"

"OH GITU KAMU LEBIH MILIH PASIEN KAMU DARI PADA AKU?"

"YODAH SURUH PASIEN MU AJA YANG HAMIL!!!"

Teriak Rose dan langsung ninggalin gua.

Gua hanya pusing dan memijat pelipis gua.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang