Chapter 7

2.7K 234 2
                                    

Rose POV
Hari ini gua kagak jaga di rumah sakit karena Emang hari ini bukan jadwal gua.

Kring Kring Kring .....
Gua ngelihat siapa yang telepon, dan ternyata tuh cowok lagi, MINGYU
dengan malas gua ngangkat.

"Woy??"

"Paan sih ganggu orang libur ngerti gak?"

"Judes amat mbak? Jadi kan nanti di cafe gua mau ngomong sesuatu yang penting nanti gua jemput jam 12 siang aja yaaa?"

"Yayayayyaya"

"BOOMBAYA?? Nyanyi lu mbak?"

"Dih situ yang nyanyi kenapa jadi gua!!"
Tutt..tutt
Gua langsung nutup sambungan soalnya masa pagi pagi udah marah kan lucu.

Mingyu POV
Tuttt...
Lah panggilan dari cogan di putus duluan?? Wah ini cewek Emang gak Bener nih, tapi mau gimana lagi kalau gua nolak perjodohan ini fasilitas gua di cabut semua!! Bayangkan saham saham perusahaan gua di cabut padahal bonyok gua gak ikut bantu sama sekali tuh perusahaan gua yang bikin dengan tangan gua sendiri, dan tujuan gua buat ketemu dia adalah gua mau bilang kalau gua setuju dan dia harap gua ngerti. Tapi masalahnya entar dia ke GR an, ah bodo amat Lah.

🎃🎃🎃

Gua natap layar laptop dari tadi yang membuat gua pusing bukan main tapi gua tetap maksa aja sih soalnya udah kebiasa.
"HAHHHHHH" gua menghela nafas kasar, gua ngelihat jam di tangan gua udah menunjukkan jam setengah 12 dan gua inget gua harus jemput Rose.

Rose POV
Tuh cowok mana sih lama amat udah jam 12 lebih tapi masih belum datang.
Tin...tin...tin...

Nah pasti ini Mingyu gak salah lagi sih, gua ambil mantel gua karena sekarang tuh musim salju walaupun salju belum turun tapi tetep aja dingin.
"Eomma Rose pergi dulu"

"Kemana Emang? Terus sama siapa??"
Duh kalau ngomong sama Mingyu nanti mama kira gua setuju tapi apa boleh buat.

"Ke kafe xx, Rose pergi sama... Mingyu" ucapa gua yang menggantung di akhirnya.

"Oh?!! Bernakah kalau gitu suruh Mingyu masuk aja dulu"

"Jangan ma dia masih jam kerja aslinya"

"Oh kalau mama ikut ke depan, lagian itu kan calon menantu Eomma hehehe"
Kekeh Eomma

"Paan sih Eomma" gua Cuman berjalan biasa ke depan, yang ternyata sudah ada Mingyu yang bersender di mobil sedan berwarna hitam. Dan menurut gua dia keren sama ganteng gua ma jadi orang gak munafik.

"Nak Mingyu mau jalan ya sama Rose? Jaga rose baik baik ya jangan sampek kelunyuran, dulu pas kecil dia sering ilang kalau di ajak jalan jalan sampek Eomma frustrasi dan Eomma akhirnya kasih tali di tangan nya terus Eomma ikat deh biar gak ilang gitu"
Oh No Eomma gua menyebarkan masa kecil gua, gua ngelihat Mingyu yang menahan tawa.

"Eomma! Paan sih itu kan dulu gak usah ungkit masa kecil, lagian kita Cuman ke cafe gak lebih, udah Mending Eomma ma suka aja"
Gua meluk Eomma dan nge dorong pelan Eomma biar masuk, kemudian gua langsung masuk mobil. Mingyu membungkuk 90 derajat ke Eomma dan pergi, masuk mobil maksudnya.

🎃🎃🎃

Di mobil gua ngelihat Mingyu yang dari tadi senyum senyum nahan tawa gitu.

"Lu Paan sih? Kalau ketawa itu ya ketawa gak usah di pendam"

"WKWKWKKWKWKWKWK" gua langsung kaget setelah Mingyu ketawa sangat keras.

"Woy tuh ketawa pakek mulut atau pakek toa?!!!"

"Habis lucu banget sih elu, masa dulu elu di ikat segala Emang lu anjing??"

"Ya Elu itu yang anjing ngerti gak??"

"G"

jawab dia datar dan dingin, yup dia kembali ke sifat awal kita ketemu, entah kenapa ya dia itu tuh sifatnya kagak bisa si prediksi. Gak lama kita nyampek di kafe tapi kafe nya rame banget sumpah.

"Kafenya ramai amat sih? Emang lu mau bicara apa sih kenapa gak sekarang?"

"Enggak bisa gua butuh tempat yang sepi, ah gua tau Dimana"

Mingyu memutar balikan mobilnya, gua sih gak tau kemana arah tujuan Mingyu. Tapi pikiran gua aneh aneh sumpah atau gua yang ngarep Hah gak mungkin Lah. Gua baru sadar kalau dia berhenti In ke taman yang cukup indah bagi gua malah indah banget.

Sekarang gua lagi duduk sama Mingyu di bawa pohon besar, sejuk banget sumpah. Gua menghela nafas panjang untuk menghilangkan rasa stress gua selama 1 Minggu.

"Kita harus nerima perjodohan ini"
Seketika otak gua penuh lagi, gila baru kenal udah main nerima nerima aja.

"Hah? Paan sih kok lu terima kita harus berusaha biar batalin kenapa elu malah terima ah kagak ah"

"Weh Emang gua mau sama elu?! Ya gak Lah setelah nerima kita pisah juga bisa kan bilang aja ada masalah apa kek"

"Woy yang namanya nikah tuh sekali SEUMUR HIDUP!!!! Gila Lo ya?!!"

"Eh gua juga tau tapi lu juga harus nurut elah ma ortu, ini juga demi perusahaan gua!"

"Ck, iya gua pikirin dulu"

"Yodah yuk pulang gua masih ada kerjaan, perlu gua ambil tapi gak biar elu gak ilang??" Kekeh Mingyu

"Paan Woy!!" Gua langusng pergi dari hadapan Mingyu dan langsung masuk aja ke mobil, di mobil kita Debat terus entah gua lupa apa yang kita debat kan.

Gua pun nyampek rumah untung dengan selamat soalnya si Mingyu jalanin mobilnya tuh kayak ke setanan sumpah!!!!

YOYOYO
Chapter selanjutnya bakal gua buat kisah nyata gua Heheheh
Makasih udah read jangan lupa VOTE!!

TBC

I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang