Chapter 14

1.8K 191 8
                                    

Mingyu POV
Kuping gua pagi pagi udah panas gara gara denger rengek an Rose.

"Mingyu gua mau yang itu! Ya boleh ya boleh ya? Lu kan baik yakan yakan"

"Haduh Rose lu tuh kayak anak kecil tau gak? Gak boleh ya gak boleh"

"Ih gua kan udah gede elah, gua juga udah bisa berenang di laut kayak gitu mah kecil"

"Gak boleh! Nanti kalau elu daving terus ada ikan hiu gimana? Lu mau apa dimakan Hah? Lagian harga buat daving tuh mahal"

"Ye elah lu kan holkay Ming! Masa segitu gak bisa?"

"Gak mau"

"Ah gak seru"

Rose pun jalan menjauh dari gua, dia pergi ke tepi pantai dan menendang air enggak jelas.

"Dasar pelit gitu aja gak boleh, gua kan suka yang ekstrim masa gak boleh sih, dasar kutil badak, pantat paci. Cocok tuh semua nya udah item pelit sok ganteng lagi"

Gua mendengar ocehan Rose gak marah tapi malah ngakak, gua gak tau kenapa bisa gini? Atau gara gara kejadian kemarin ya?

"Gua denger loh lu ngomong apa"

"BIARIN"

"Ih gitu aja ngangis, bocah lu masa gak di turutin ngangis"

"BIARIN"
Kata Rose sambil membasuh air mata nya dengan kasar

"Jangan ngangis donk, nanti gua di kira ngapa ngapain elu"

"Emang gua pikirin hiks"

"Oh gimana kalau kita makan? Lu suka makan kan? Terus kita shopping gimana?"

"Lu nyogok gua ya? Gak bakal, pokoknya gua mau disini terus kalau elu gak nurutin gua titik"

Gua meluk Rose dari belakang

"Yakin? Dingin loh di sini"

"Ih lepasin ah dilihat orang"

Gua pun menggelitiki perut Rose sampek dia ketawa kerasa

"HAHAHA UDAN MING UDAH"

"Jangan nangis lagi tapi"

"Iya Iya"

Gua bisa melihat senyum Rose yang mulai terukir, entah kenapa gua gak bisa dingin lagi sama Rose. Karena dia ingetin gua sama seulgi, yang udah ninggalin gua gitua aja Tampa alasan. Dan gua telah Bertekat bahwa gua akan bahagia In Rose dengan cara apa pun.

"Rose?"

Rose dan gua menoleh dengan serempak ke sumber bunyi tersebut.

"T...ta..taehyung?"

"Eh ternyata Bener ya Rose"

"Ngapain Lo ke sini?" Tanya Rose

"Ngunjungi keluarga disini sih, kalau kalian?"

"Kita liburan bareng" jawab Gua dingin

"Owh, jadi Emang Bener ya kalian tunangan"

"Iya Lah lu kira candaaan" jawab Gua ketus

"Sssttt Mingyu" tegur Rose sambil menyenggol lengan gua

"Owh kalau gitu selamat yaa, gua pergi dulu maaf ganggu"

"Oh iya hati hati"
Gua melihat kepedulian Rose jadi membuat gua enek lihatnya, Yodah gua pergi ke mobil.


Rose POV
Sial kenapa ada taehyung disini gila, perasaan dia kan lagi tugas kenapa liburan, Haduh. Gua terlalu sibuk sama pikirin gua yang ternyata gua ngabaiin Mingyu. Gua noleh ke belakang dan gua kagak menemukan tuh anak batang hidung aja kagak.

I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang