Rose POV
Di rumah gua sekarang kayak pasar sumpah padahal isinya Cuman 5. Gua,Jennie, Jisoo, Mingyu sama Lisa. Tapi berasa 20 lebih soalnya berisik banget."Rose lu gak punya camilan gitu? Laper nih gua"
"Ih lis lu kok gak sopan amat sama Rose, yang Bener tuh gini. ROSE MINTA CAMILAN DONK!!!"
"Ya elah Jisoo sama aja lu tuh sama Lisa, iya bentar gua ambilin"
Gua akhirnya berlalu ke dapur dan ambil kentang serta snack lainnya, saat gua mau ke ruang tamu gua ngelihat Mingyu turun.
"ROSE ADA MALING ROSE PALLI PALLI PENTUNGAN" teriak Jennie
"ROSE ADA PENYUSUP!!!! WOY LU OM OM PEDOFIL YA?!!!!" Sentak Jisoo
"ROSEEEE ADA FANS KITA DI SINI PALLI PALLI AMBIL BUKU SAMA SPIDOL PALLI"
Itu Lisa, gak nyambung sama sekali. Gua pun Cepet Cepet ke ruang tamu tapi gua terlambat karena Mingyu udah di gebukin batal sama mereka bertiga, gua ketawa ngakak."EH APAAN WOY, ROSE JANGAN KETAWA AJA LU, SINI LU BANTUIN GUA"
"Enak aja Males ah Wkwkwk"
"Ishhhhh" Mingyu langsung narik gua, jadiin gua penghalang pukulan bantal Lisa, Jisoo dan Jennie.
"AWWWW"
"WOY LU APA APAAN LU PAKEK CEWEK JADI TAMENG LU?!!"
"WOY LU KAPTEN AMERICA HAH?!!" Sentak Jennie
"WOY, KALAU MINTA TANDA TANGAN JANGAN MEGANG ORANG WOY"
Gua yang mulai pusing akhirnya bertindak.
"WOYYYYY DIAMMMM SEMUA!!!!!"
Semua langsung diam tak bergerak sama sekali.
"KALIAN ITU RESEK AMAT SIH BINGUNG GUA!!!!"
"Lah terus itu siapa Emang?"
Tanya Jisoo"Haduh gak mudeng lu? Dia itu maling" Jennie langsung asal jawab.
"WOY BUKAN DIA FANS KITA ELAH"
"HADUH LISA SUARA SUARANYA!! Lu mau gua dateng In Pak bogum? Guru matematika dulu pas SMA Hah?"
"Eh jangan jangan terus itu siapa?"
"Dia temen gua elah"
"Temen? Kenapa ada di rumah elu? Cowok lagi terus abang lu mana?"
"Haduh ribet, jadi abang gua ada tugas di luar kota terus bonyok gua ya seperti biasa pergi ke luar negri, ya akhirnya gua nyuruh gua temenin gua"
"Kenapa lu gak minta kita?"
Si Lisa nih nyolot aja"Lu tau gak kalau gua minta kalian rumah gua bisa bisa kayak kapal pecah elah!"
"Sans donk, eh Btw gua Jennie Heheh"
Jennie sok kenal sambil ngulirin tangan ke Mingyu"Mingyu" seperti biasa Mingyu dingin dan langsung Jabar tangan Jennie.
"Hmmm maaf ya tadi gua mukul mukul elu Heheh gua Jisoo ini Lisa"
"Tanggung jawab pokoknya kalian bertiga, apalagi elu yang manggil manggil fans fans sok tau amat"
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️
Teen FictionHidup tuh simple cukup orang yang kita sanyangi Bernafas di sebelah kita. Kalau tidak itu bukan hidup dengan hampa. "Apa apa nih perjodohan?!"