Author POV
Sinar matahari lagi lagi membangunkan gadis yang tertidur lelap di kasurnya. Gadis itu bangun dengan mata yang masih tertutup,
"Woahhhh" auman gadis itu memenuhi kamar tidur gadis itu.
Dengan malas gadis itu berlari kecil ke kamar mandi. Ia mengenakan baju serba putih, Yakali ke rumah sakit warna warni kan kagak lucu yakan
(Author nya lagi Gabut)
Rose turun ke ruang makan dan ia melihat Kaka nya yang sedang menyiapkan sarapan untuk diaRose POV
Tumben Tumben dia masak buat gua biasanya aja gua, atau jangan jangan dia bukan abang gua, jangan dia diculik ma setan terus setannya merupai abang gua Idih ogah gua."Weh napa lu sinis gitu lihat nya Hah?"
"Kagak, eh bang lu Emang bang Chanyeol kan?"
"Bukan setan, yang asli gua culik terus gua rupai wajahnya" sentak dia membuat gua takut.
Gua Cuman bisa ngebales dengan tatapan kaget."Ya kali! Gua heran tau gak kenapa sih lu itu bisa pinter?! Elu aja mikir nya yang kagak bisa di logika dan kagak masuk akal tau gak"
"Sans donk bang, lagian abang kagak kangen gua? " tanya gua dengan ngangkat alis kiri gua"NGAPAIN?!" Sentak Chanyeol dan ninggalin gua pergi sambil menaruh sepiring nasi goreng di meja makan.
"Idih ngambek, pagi pagi Udh ngambek. PMS MAS??!"
"SERAH"
Gua Cuman bisa ketawa ngelihat abang gua, situasi gini ni yang gua rinduin. Kagak nyangka sekarang udah jam 08:00 setengah jam lagi gua kan wawancara tamat gua, gua buru buru nyari taxi.
"Pak ke seoul hospiral Nde, buruan saya telat nih""Weh lu kira gua sopir hah?!" Bentak seorang pria di tempat pengemudi.
"Loh bentar" gua ngelihat sekeliling mobil dan gua baru sadar gua bukan di taxi OH MY GOD.
"Waduh, Gpp kali ya Anterin gua gitu nanti gua bayar berapa pun janjiyaa Please" gua memohon pada pria asing tersebut.
"Baiklah, tapi Lo harus duduk di sebelah gua jangan di belakang, ya kali gua dikira supir lo" sahut pria itu
"Iya iya" gua pun langusng pindah di kursi penumpang depan. Di perjalanan kita pada diem semua, dan akhirnya gua yang ngomong duluan.
"Kita belum kenalan loh Btw gua Rose"
Gua tersenyum dengan manis"Gua Mingyu" padat,singkat dan jelas dia Cuman senyum kecut Tampa melihat gua dan hanya fokus ke jalan.
"Dah sampai dah sana keluar"
Idih gua diusir Sebel tau gak? Gua keluar menahan rasa Sebel gua.
Sebelum keluar gua menyodorkan uang untuk dia tapi dia menolak Mentah mentan, dari cara berpakaian nya Emang sih dia kayak nya holkay. Gua Pun akhirnya keluar.Mingyu tadi pun buka jendela
"Lain kali kalau masuk mobil orang dilihat dulu jangan langusng nyosor aja""Heheh Gomawo, Mianhe ngerepotin"
"Nde sama sama" ia tersenyum manis ke arah gua, tiba tiba hati gua berdebar kencang. Coba aja tadi dia senyum kayak gitu hati gua bisa apa.
"Dah ya Bye gua bayak urusan"
Mingyu ninggalin gua di depan rumah sakit, ya Emang sih tujuan gua ke sini Emang mau kemana lagi?Gua jalan Cepet ke ruang Wawancara. Disana gua ditanya selama 1 jam lebih dan gua menjawab pertanyaan dengan lancar banget.
" oke kalau gitu kamu bisa kerja 2 hari lagi, tapi walaupun kamu udah spesialis peraturan rumah sakit ini tetep Harus berlaku yaitu kamu Harus bertugas di UGD dulu baru bisa jadi spesialis bagaimana?" Tanya wanita cantik itu yaitu seulgi.
"Owh gpp saya enggak keberatan" jawab gua
"OK senang bisa ketemu dengan Anda"Gua keluar ruangan dengan wajah yang senang banget. Impian gua yang udah gua idam idam In akhirnya terwujud. Gua berjalan keluar rumah sakit dengan senyum yang paling istimewa, tapi senyum itu luntur gua melihat sekeliling ternyata hujan deras di Seoul.
Gua nyari taxi tapi gak ada yang lewat dari tadi, sebenarnya gua Emang holkay tapi gua berjanji bahwa saat gua udah punya pekerjaan gua gak boleh ngerepotin orang tua. Terpaksa deh gua jalan kaki dan basah.
Gua ngelihat mobil hitam berhenti di samping gua tapi mobil itu gak asing bagi gua, yup itu mobilnya Mingyu
"Eh, kamu tadi kan Rose.. bareng gua aja masa lu mau hujan hujan Cepet masuk sini" jelas Mingyu
"Serius?"
"Duarius, Dah " tawa Mingyu
"Hehehe Nde Gomawo" gua segera masuk ke mobil si Mingyu. Ternyata baik juga nih orang padahal tadi jutek, melihat gua yang kedinginan Mingyu menyalakan pemanas.Di mobil sunyi sama saat pagi tadi kagak ada pembicaraan.
"Rumah lu Dimana?" Tanya minggu memecahkan keheningan.
"Di sebelah situ belok kanan, lu Turunin gua Disitu aja sekalian gua mau beli bahan masak an buat makan nanti" jelas gua
"Owh OK" Mingyu memberhentikan mobil nya di posisi yang gua jelasin tadi."Sini hp lu"
"Hah? Kenapa minta hp gua?" Bingung gua
"Udah sini aja"
"Nde" gua dengan bingung mengasih hp gua ke dia
"Nih nomer gua kalau ada apa telepon gua Gpp dari pada lu kehujanan terus salah masuk taxi" tawa Mingyu
"Heheheh Gomawo Nde" gua turun dari mobil Mingyu, lalu gua beli bahan masakan buat gua makan sama abang gua.DI RUMAH
Brukk
Gua banting pintu rumah
"Buset napa lu ose?" Tanya bang Kai ama gua.
"Apa apa an ini lu ngundang temen lu yang resek ini dan main sesuka lu tapi lu kagak inget ama adek lu sendiri buat jemput dia!" Kesel gua
"Habis lu tadi pagi nyeselin" santai bang Chanyeol
"Auah Mending masak" gua beranjak pergi ke dapur sedangkan temen bang Chanyeol heran dengan sifat gua.TBC
Thanks uda ngikutin FF ini :))
Dan udah bantu vote. Mian mungkin ada Typo nya soalnya buatnya pas lagi ngalong :))
KAMU SEDANG MEMBACA
I NEED MEDICINE [ROSE X MINGYU]✔️
Teen FictionHidup tuh simple cukup orang yang kita sanyangi Bernafas di sebelah kita. Kalau tidak itu bukan hidup dengan hampa. "Apa apa nih perjodohan?!"