07 ㅡ gua butuh pacar

15.6K 1.1K 188
                                    

Hari ini gue udah dibolehin pulang sama para dokter-dokter laknat.


Parahnya besok harus langsung sekolah. Padahal udah mohon-mohon sama daddy biar dikasih free ga skolah 1 hari, tapi daddy malah gamau. Katanya gue ketinggalan banyak materi, jadi harus sekolah.

"Daddy ku tersaiyank, boleh ya plis? Satu hari aja deh plis dad, ya ya ya? Plis dad"

"E-n-g-g-a-k-b-o-l-e-h. Titik."

"Yah daddy mah kejam hngh"

"Za, kamu tuh ya1 udah 1 minggu ga sekolah. Udah banyak banget ketinggalan materi. Ya kali gapapa kalo kamu ga sekolah 1 hari, lah ini satu minggu sayangg. Daddy gamau kamu nanti ja--"

Anjing anjing mulai kan cerewetnya.

"Iya iya aku sekolah duhh"

•••

Rabu.

Mampush langit mendung.

Otw ujan ini mah.

"Daddy, anterin aku ke sekolah hayukk."

"Bentar Za, mau kasih makan si Toben dulu." Teriak daddy dari taman belakang.

"Ah elah udah mau ujan ini dad, cepetann dih."

Btw Toben itu anak kedua gue sama daddy eakk.

Engga lah deng.

Naena sama daddy aja gapernah, gimana mau punya anak cobak /eh/

Toben itu anjing kesayangannya daddy, om Baekhyun yang ngasih.

Om Baek mah emang segalanya buat gue.

"Yuk Za berangkat" -daddy

"Yuk!"

Demi apa males banget sekolah tau gak. Paling gitu-gitu aja aktivitas tiap hari, gak ada istimewanya.

Bangun pagi, cuci muka, gosok gigi, mandi, pake seragam sekolah, sarapan, berangkat, trus pulangnya stress karena banyak tugas, belajar, bobok.

Bosen gua njir.

Mana pengen punya pacar lagi. Liat tuh semuanya lagi makan berdua bareng pacar. Lah gue? Makan bareng boneka pinguin yang dikasih sama daddy waktu kemaren.

Gita? Jangan tanya dia.

Dia lagi berbahagia sama Kai.

Iri gue njirr iri iri iri.

Oh iya pada belum kenal sama si Kai Kai itu ya? Nih ya.

Kai tuh cowonya Gita. Nama aslinya sih Jongin, tapi dia tuh lebih suka di panggil Kai. Biar gahol katanya :)

Instagram

ZazaPark

ZazaPark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
papa » pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang