21 ㅡ sticky notes

7.4K 632 201
                                    

Mampus dah h-1 ukk dan gua nyante banget. Kaga belajar sedikit pun. Ini malah lagi maen uno bareng daddy.

Uno stacko balok, bukan uno kartu. Katanya lagi hits gitu. Ituloh yang baloknya maen tindih-tindihan, abis itu kita angkat balok yang dibawah tapi jan sampe formasinya roboh.

Ga ngerti ya? Yodah gausa ngerti. Karna gua juga ga ngerti .g

"YES GUA MENANG! Pilih truth or dare? "

Daddy cemberut masem gitu.

"Dare" kata daddy.

Hm..

"Beliin aku soto ayam sama susu ultra dong. Pisang keju juga" kata gua.

Daddy natep gua bingung, "buat apa Za??"

"Iya beliin aja napa"

Daddy akhirnya nge-iyain dan ga sampe 5 menit daddy dateng sambil nenteng tas belanjaan.

"Nih Za. Soto ayam, susu ultra sama pisang keju pesenan kamu"

"Yauda sekarang ambil piring" kata gua.

Daddy nurut aja. Tumbenan.

"Tuangin soto ayamnya ke sana. Abis itu campurin susu ultra ke kuah sotonya. Trus masukin pisang kejunya ke soto. Aduk" kata gua.

Daddy diem natap gua, "M-mau buat apa ka-kamu Za?"

Firasat gua kaga enak -pcy

Gua senyum, "Buat dimakan lah dad"

"H-hah? Dimakan? Siapa?"

"Nanti daddy yang makan" kata gua.

Pcy bi laik:

"Ih anjing ogah ah, gamau mati muda" kata daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih anjing ogah ah, gamau mati muda" kata daddy.

"Inget dad, ini tuh DARE lohhh" kata gua.

"Hng iyawda sih bodoamat, gamau mati muda fix. Nanti siapa yang nafkahin kamu kalo daddy ngga ada?" kata daddy.

"Halah bacot, gentleman bukan sih? Apa jan jangan banci atau transgender kek lucintaluna? Masa makan itu doang gaberani?" kata gua.

"IYA IH, daddy makan deh" kata daddy.

Akhirnya daddy ngecampurin belanjaan yang tadi. Dan hasilnya? Bayangin aja sendiri.

•••

Pagi ini gua bener-bener ga siap buat ke sekolah. Masih ga mau ketemu Daniel. Malu. Apalagi hari pertama ukk dan gua ga belajar sedikitpun.

"DADDY CEPETAN DONK, AKU UDA TELAT NIH" teriak gua.

"BENTAR ZA, MULES!1!1!"

"LAMA BANGET SIH"

"SABAR ZA, INI TAI-NYA GA KELUAR-KELUAR"

papa » pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang