01 ㅡ daddy

37.7K 1.7K 98
                                    

"Za, jangan lupa bawa bekelnya"

"Nanti daddy aja ya yang jemput kamu"

"Jangan lupa berdoa dulu sebelum belajar ya Za"

"Zaza..belajar yang bener ya biar pinter"

Punya papa cerewet banget. Hhh.

"Iya daddy ku yang cantik/eh/ udah yaa , Zaza berangkat skolah dulu.. bye dad"

"Bye juga sayang"

Akhirnya gue bisa berangkat sekolah setelah dengerin ocehan gajelas dari daddy.
Gue bukan anak kecil yang perlu di jelasin ini itu. Gue juga ga se-manja yang kalian bayangkan. Cuman papa aja yang manjain gue.

○●○

"Za? kok lo telat? Untung jamkos loh ya"

"Biasalah dengerin ocehan daddy dulu. Makanya telat"

"Enak ya lo"

"Enak apaan dah Git?"

"Enak banget punya daddy yang manjain lo dan peduli sama lo." Ucap Gita sedih. Gue cuman nepuk pelan bahunya untuk memberi dia sedikit kekuatan.


Hidup gua emang kurang beruntung karena ga dapet kasih sayang seorang ibu. Iya, ibu gua uda meninggal.

Tapi, hidup Gita temen gue jauh lebih hancur dan berantakan. Why? Tiap hari Gita selalu curhat ke gue tentang masalah keluarganya. Ngeliat papa sama mamanya berantem terus terusan, ngebuat Gita males buat balik kerumahnya. Bahkan Gita sering nginep dirumah gue karena dia capek denger suara ribut orang tuanya dirumah.

"Za, hari ini gue nginep dirumah lo lagi ya?"

"Iya iya"

"Maaf kalo ngerepotin ya. Soalnya gue sering banget nginep dirumah lo"

"Udahlah Git, santai aja ama gue mah." Ucap gue yang membuat senyum Gita merekah.

"Makasih ya Za. You are the best lah ya pokoknya. Makasih juga uda mau bantu gue"

"Anytime." Balas gue ke Gita yang lagi lagi membuat senyum Gita merekah.

tbc

Gatau deh tiba-tiba pengen buat ff Chanyeol hehe >_<

Gimana?

Garing? Receh? Jeleq? Iya aku tau kok :")

papa » pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang