Nih ya ceritanya gue mau ke kelasnya Jaemin buat ngumpul formulir paskib. Inget kan u semua? Seorang Zaza mau gabung paskib cuy.
"Misi, mau cari yang namanya Jaemin" kata gue.
"Jaem-- eh bentar deh.. lu cewe yang kemaren bukan? Yang kemaren nyari Jaemin kesini? Pacarnya ya?" kata cowo itu.
Ih najis ew
Amit amit w pacaran sama cowo beku kek Jaemin.
"Asal ngomong pacar ya lu, lagian gue cuman mau ngumpul formulir paskib doang kok"
"Ya pokonya kalo lu udah pacaran sama Jaemin, pj nya jan lupa. Gua sohibnya btw" kata cowo itu lagi.
Lah lah sksd bat.
Anak sapa si tu?
Omongnya kontrol kek.
Siapa juga yang pacaran sama Jaemin kulkas?
"Lu siapa si? Kok ngeselin bat?" ucap gue.
"Ku hanya manusya biasa yanghh ta punya salahh.."
"Gadanta lu, garing tau ga"
"Hehehe, kenalin gua Renjun. Jangan panggil ren, jangan panggil jun, jangan panggil renjun"
"Lah?"
"Panggil Renjoonez aja" kata dia.
Ruwet bat si ah.
"Gue Zaza, btw bisa panggilin Jaeminnya ga?"
"Jaeminnya ga sekolah"
Anjg
"Bilang kek dari tadi. Buang-buang waktu ngomong sama lo" ucap gue kesel.
Tapi cowo itu malah ketawa sambil nampilin gigi gingsulnya.
Anjyr gemeshh dah gue.
"Yodah gue cabut dulu" kata gue.
Abis ngomong gitu, gue pergi dari sana langsung balik ke kelas. Kebetulan guru lagi rapat, jadi freeclass gitulah.
•••
"Gyu, ke kantin yok! Gue laper" ajak gue ke Mingyu.
"Mager" kata Mingyu.
Tai.
"Git, ngantin lah kuy" ajak gue lagi ke Gita.
"Ga ah males" ucap Gita.
Anzing.
Uda tau lagi freeclass gini mending ngantin lah ya. Tapi Gita sama Mingyu malah gabut gabutan gajelas halahh.
"Som, ngantin yuk! Umpungan jam kosong!" ajak gue, Somi angguk angguk aja.