Sekarang udah jam 8 malem. Udah 2 jam yang lalu semenjak Zaza sama Chanyeol tercyduk cipokan.
Daritadi Zaza sama Chanyeol cuma nunduk sambil nopang dagu pas Baekhyun nyeramahin mereka berdua.
"Yeol, sadar woi. Iya w tau, napsu birahi seorang Park Chanyeol lagi memuncak. Tapi setidaknya lu masi waras kan buat berpikir kalo Zaza itu anak lu sendiri. Ya kalo pacar sih gak pa pa, tapi ini tuh anak lu sendiri anjenk, apa kata dunia kalo mereka tau tentang ini. Kalo butuh belaian mah tinggal nikah ae sama pacar lu, kaga usah pake nyipok anak orang segala. Kesian si Zaza ternodai. Gila gila gila.. Blablabla"
"Dan kamu Za, seharusnya kamu juga jangan mau mau aja digituin. Gimanapun juga, dia daddy kamu sendiri. Disini tuh kamu juga salah noh, si canyul juga salah. Kamu tuh harusnya nolak gitu Za. Nanti kalo kamu digituin sama orang lain yang ngga kamu kenal, masa mau mau aja? Aku gini tuh demi kebaikan kalian bedua taw ga sih. Iya cerewet memang. Tapi yang aku liat barusan tuh bikin pikiran kamu rusak tau Za. Dia tuh daddy kamu. Untung aja tadi aku dateng, kalo engga ya pasti bakalan barabe. Lainkali jangan gitu lagi ya Zaza sayang"
Daritadi si Baekhyun emang bacot banget. Tapi gini gini, bener juga yang dibilang sama Baekhyun. Makanya daritadi Chanyeol sama Zaza cuman diem. Jadi serasa dimarahin sama emak taw ga si.
•••
Udah seminggu semenjak Chanyeol sama Zaza keluar dari rumah sakit. Mereka udah sembuh total, jadi gaperlu dikhawatirin lagi.
Tapi sejak Baekhyun nyeramahin mereka pas ketauan cipokan, Chanyeol sama Zaza jadi lebih sering diem-dieman. Kalo lagi berdua, kadang suasananya jadi rada awkward gitu.
Malahan sekarang ini Zaza jadi sering bareng Daniel.
Berangkat ataupun pulang dari sekolah, pasti Daniel yang nganter.
daniel: za, nanti pulangnya bareng gita atau mingyu aja
daniel: soalnya aku ada rapat osis
13.30Iya. Daniel emang jadi anggota osis. Mungkin kalian gatau, tapi Daniel itu bakal jadi kandidat calon ketua osis buat gantiin jabatan Sehun yang udah mau lulus sekolah.
zaza: yawda aku tunggu kamu sehabis rapat osis aja deh
15.25daniel: oh yaudah kalo gitu
daniel: gapapa kan kalo nunggunya lama?
15.26zaza: gapapa kok
15.26daniel: oke deh <3
15.27
Zaza P.O.V
Sekarang uda jam 5 sore, gua nunggu Daniel sekitar 3 jam dan dia baru aja selesai dari rapat osis.
Daniel keliatan cape banget, rambutnya dia udah berantakan kemana mana. Tapi itu gak ngurangin kadar kegantengannya.
"Maaf udah bikin kamu nungguin lama" kata dia.
"Gapapa kok, kan aku yang minta" kata gua.
"Kamu udah makan?" tanya Daniel.
"Hm u-udah kok" kata gua boong. Aslian mah gua laper banget ini.
Daniel smirk, "aku tau kamu belum makan"