31 ㅡ warning

4.8K 328 118
                                    

Bagi kalian yang mungkin lupa sama jalan ceritanya, bisa dibaca part sebelom-sebelomnya dulu, biar ga bingung pas baca part yg ini nantii.

•••


Happy reading 💙

Saat ini gua gabut gabutan di kamar.

"ZAAZAAAA" teriak daddy.

"KENAPAAA DADDYYY????" balas gua.

"SINI DUULUUU" gua segera kehadapan daddy. Disebelah daddy, ada Jaemin yang lagi natep gua.

"Iya, kenapa manggil dad?" ucap gua di depan daddy.

"ANU, ITULOH SI JAEMIN MAU NGAJAKIN KAMU NGE-DATE" ucap daddy terang terangan tanpa mempedulikan muka kaget Jaemin.

"Eh? Ngga, bukan gitu,  ga gitu maksudnya aahh" ucap Jaemin gelagapan.

Muka gua udah setengah merah, hati gua kebakar bahagia ehem ehem:))

"Kalo malu mah bilang ae kali, dasyar kids jaman now" ucap daddy ke Jaemin.

"Iya, om" ucap Jaemin ke daddy.

"Jangan manggil om ah, gue ga se old itu kali,  idih" ucap daddy ke Jaemin.

Anjay, bapak gua gaul bat anjir.

"Iya,  pa-pa" ucap Jaemin.

Ughh lucu battt Jaemin manggil daddy 'papa'.

"Daddy tinggal dulu ya za, Bhay! Selamat bersenang senang:)" ucap daddy.

Lah? Lah?

•••

Ini kita berdua lagi duduk di sofa rumah gua. Daddy uda menghilang entah kemana sejak tadi.

"Ehm, ta-tadi katanya mau ngajakin jalan?" ucap gua canggung.

"Iyaudah ayok" ucap Jaemin dengan tampang coolnya.

"Mau jalan jalan kemana?" ucap gua.

"Ke mall, sekalian ke bioskop, nonton film" ucap Jaemin.

"Film apa?" tanya gua.

"Dilan 1991"

•••

"Hello guyss, its meee.. kembali lagi bersama si geulis pazaza, welkam bek tu mai cenelllll, so gais di video kali iniiii, gue bersama nana dilannn eh nana jeymin, yawda si ya, kita langsung aja, let's get started, jadi kita bak--"

"Ekhem" deham Jaemin dengan canggung.

"Ehehehe"

Gua yang lagi bikin vlog, langsung nyadar bahwa saat ini kita lagi di tengah tengah mall dan ini malu-maluin banget :"

Semua pada ngeliatin sambil natep kita berdua, kayak ngomong gini:

'waras kaga sih anjai'

atau

'anjir, untung bukan temen gue, hooh'

atau

'untung emak gue kaga kayak gitu yaela'

dll.

•••

“Cita-citamu apa sih?” 

papa » pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang