13 ㅡ toben anjink

11.1K 856 123
                                    

Nahkan hari minggu ceritanya. Gita, Mingyu sama Kai ngajakin gue kepantai. Belom lagi Gita bawa si curut, itu loh si Guanlin. Pada kenal kan?

Bangsad. Iya bangsad.

Gita berduaan sama Kai, namanya juga kids jaman jigeum yang pacaran selalu bawa pacarnya kemana-mana.

Trus Guanlin sama Mingyu lagi asik-asik berenang. Roti sobek am kamingg :)

Gita sama Kai, Guanlin sama Mingyu.

Lah gua? Ditinggalin anjing. BERASA GEMBEL HELAWW.

Tau gini tadi gue gausah ikut kesini. Lebih ena dirumah bisa streaming lagu bias atau nonton drama, hehe. Itulah hakikat seorang fangirl.

Yawda tuh w jalan-jalan ajalah y sambil jogging. Mayanlah buat nurunin berad badan. Tapi gue uda kurus. Gimana dung?

Kebetulan nih y dikomplek depan ada tempat penyewaan sepeda. Mending naek sepeda, y kaga? Iyain °~°

Akhirnya acu naek sepeda lipet. Itu loh sepeda yang bisa dilipet lipet kek hatinya om Bekyun. Lah kaga nyambung.

Acu kok cegukan -baekhyun

Gue naikin kan y sepedanya. Trus ditengah jalan ada anjing lagi eeq. Gue belok kiri nih ya biar itu anjing ga kena tabrak. Sampe akhirnya..






GEDUBRAK!!

"ADAWWW"

Jatuhnya ga mainstream bat si.

HUHU SAKIDDD.

Gue jatuh dari sepeda nabrak tembok. Anjingnya melarikan diri. Anjink banget itu anjing. Gaada yang nolongin pula :v

Orang orang cuman natepin gue bentar doang trus balik lagi ke aktivitas mereka masing-masing. Adu gada yang mau nolongin? Sakit ini wOY.

PMR MANA PMR?! BANTUIN GUA KEK.

KETZEL NJU.

"Lah? Kak Zaza? Kok tiduran di aspal gitu? " kata Guanlin yang dateng entah darimana.

SIAPA JUGA YANG BOBO DIASPAL ANJENK.

INI GUA JATUH SAY ton.

HUHU SABARR. ORANG SABAR DIAJAK NIKAH SAMA LIMINHO.

"GUANLIN, BANTUIN GUE DONG! JAN KETAWA ELAH! ish"

Bukannya ditolongin, gue malah diketawain. Malu buset.

"Wkwkwkwk" kata dia sambil bantu gue berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wkwkwkwk" kata dia sambil bantu gue berdiri.

"Adek laknat lu. Untung aja lu sepupunya Gita"

"Hehe, itu memarnya mau diobatin ga?" tanya dia.

"Engga, dipotong aja. YA DIOBATIN LAH BEGO" teriak gue.

"Emosi bat sih, pms ya? Ish"kata guanlin yang gue jawab dengan cibiran.

papa » pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang