23 ㅡ maaf

6.9K 607 211
                                    

Chanyeol P.O.V

Gua masih nunggu penjelasan dokter buat klarifikasi keadaan Zaza.

Gua gak nyangka semua bakal kayak gini.

Pintu rumah sakit kebuka, dokter Jaehwan dengan baju bersimbah darah nyamperin gua.

"DOK, GIMANA ZAZA?!" bentak gua.

"Saat pertama kali dirontgen, peluru tersebut mengenai bagian jantung Zaza, tapi --"

"TAPI APA DOK?!" bentak gua.

"Zaza selamat berkat keajaiban. Saat rontgen untuk kedua kalinya, tiba-tiba saja pelurunya tidak membentur pembuluh darah utama." Gua bernapas lega.

"Membentur pembuluh darah utama? Maksudnya dok?"

"Entah kenapa peluru seolah berbelok sekitar 1 cm dari jantungnya" kata dokter Jaehwan.

Gua tiba-tiba nangis.

Gua nyesel banget marahin Zaza. Gua gak tau dia bakal ngelakuin hal separah ini.

Gu-gua hampir aja b-bu-bunuh orang?

ting!

you have a new message.

Ada pesan masuk. Gua segera cek handphone.

Message
From: 08××××××××××

Gimana?
Seru ga?
Kayaknya ini udah cukup untuk ngebuat lo menderita.
See u next time ^_^

Ini apaan?




Zaza P.O.V

Gua kebangun.

Dari aromanya aja udah jelas ini rumah sakit.

Kenapa gua masih hidup? Padahal kemaren gua udah ngarahin pistol tepat di bagian jantung. Dan gua sedikitpun ga berharap bakal bangun ditempat ini. Mau mati aja susah banget ternyata.

Di sebelah kiri kasur, ada daddy yang duduk dikursi dan lagi tidur adem ayem dengan posisi megang tangan gua.

Gua nyadar banget daddy itu ganteng. Bahkan lebih ganteng dari idola gua si Chanyeol Exo itu.

Daddy yang ngerasa terusik akhirnya kebangun dan segera natep gua.

"Z-zaza? Itu kamu kan? K-kamu udah sadar?!" Daddy langsung meluk gua erat banget.

"Dokter! Dokter! Coba cek kondisi Zaza. Dia gapapa kan dok?" ucap daddy.

Dokter nyamperin kita berdua dan langsung check kondisi gua.

"Kondisinya belum sebaik yang bapak bayangkan, tapi lebih baik dibanding sebelumnya" kata pak dokter.

Penampilan dokternya kayak masih dokter junior gitu, tapi ilmunya kayak udah senior gitu.

Daddy langsung meluk si pak dokter, "DUH PAK JAEHWAN MAKASIH BANYAK DEH PAK, SAYA SENENG BANGET"

Hng? Pak Jaehwan?

"Saya masih muda loh, panggil mas Jaehwan aja" kata si dokter.

"Yaudah deh mas Jaehwan.. kalo sempet, mampir ke rumah saya deh, nanti saya buatin kue spesial buat masnya" kata daddy.

Pak dokter cuman senyum canggung.

"Yaudin, kalo gitu saya permisi dulu, ada pasien yang harus ditangani" kata dokter Jaehwan.

Dokter Jaehwan uda pergi dan daddy masih natep gua seakan akan gapercaya kalo gua masih hidup.

"Zaza? Kamu gapapa kan?" tanya daddy.

papa » pcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang