Minta vommentnya dong by ٩(๑❛ᴗ❛๑)۶
•••
Author P.O.V
"-- gimana kalo kamu punya mamah baru?"
Ini gua gasalah denger kan?
"Mama b-baru? Maksudnya d-daddy bakal nikah lagi gitu?"
Chanyeol nganggukin kepalanya ragu.
"Hah? K-kapan?!"
"Besok, tunangannya"
Bangsat ngegas njir
"Gak! Gak boleh!"
"Apa urusannya sama kamu, Za? Kan yang nikah daddy juga. Bukan kamu!"
Air mata Zaza udah mulai ngerembes keluar. Bisa-bisanya Chanyeol ngebentak dia di situasi kayak gini.
"KENAPA DADDY GA RUNDINGIN SAMA AKU DULU?! KENAPA LANGSUNG AMBIL KEPUTUSAN?!" teriak Zaza, keras banget.
"..."
"Daddy selama ini pacaran diem diem?! Jahat! Kenapa ga bisa hargain mama?! Dulu daddy janji gabakal nikah lagi!"
"Itu kan dulu. Emang setiap janji harus ditepatin?!"
Plak
Satu tamparan akhirnya ngedarat juga di pipi Chanyeol. Manis cuy rasanya :*
"Udah selesai namparnya?" -pcy
"Brengsek banget sih!" kata Zaza.
"Baru nyadar?" -pcy
Plak
Tamparan kedua kena juga akhirnya. Rasanya lebih maniz gaes, semanis cinta qu pada diri qu :) heh paan dh.
Jujur aja sih ini pertama pertama dan pertama kalinya Zaza nampar orang. Ya jelaslah tangannya dia ikutan sakit gitu.
Anj tulang tangan gua retak -Zaza
Pipinya keras amat, isi batako apa si? -Zaza"Udah puas namparnya? Daddy kekamar ya bhay!"
Njing
"Daddy berubah! Bahkan besok ulang tahun aku! Tapi kenapa malah tunangan?! Anjing lo!"
Bahkan gua blom tau mukak pacar daddy
Denger teriakan Zaza, malah ngebuat Chanyeol ngehela napasnya berat. Terus lanjut jalan lagi kamarnya.
Anju pipi gua nyut nyutan gini elah -pcy
Gara gara Gita, huhu T_T -pcyDiem-diem, Chanyeol ngeliatin Zaza yang jalan ke lantai atas sambil ngehentakin kaki keras-keras.
Chanyeol malah senyum senyum doang setelah Zaza pergi naik ke lantai atas. Padahal dapet free tamparan 2x sampe mukanya kek gini 👇👇