5. Yuu atau Levi?

10.4K 1.3K 712
                                    

Yaaa, itu di atas bonus gambar Yuu (sebenernya sih, Seven dari game mystic messenger, cuma anggep aja itu Yuu:v) dari sayaa☆ヘ(^_^ヘ)hitung-hitung buat pemanis lah, maklumi jikalau jelek:v

~~~~~~
Reader pov

Aku melihat seseorang di depan pintu. Orang itu menunduk dan menumpukan tangannya di atas lutut. Berusaha bernafas dengan teratur sambil terengah-engah.

Tunggu dulu, itu bukannya Yuu. Masa sih?

Aku sangat heran kenapa Yuu kembali lagi ke sini. Apalagi dengan membawa tas ransel besar dan penuh di punggungnya.

Ketika aku hendak mengomelinya karena seenaknya membuka pintu rumahku secara tiba-tiba, dia mengeluarkan suaranya.

"H-hei. A-aku akan menginap di sini. Mana milkshake bagianku?"

"Yuu??!"

Aku terkejut. Ternyata orang yang membuka pintuku dengan cara tidak sopan itu adalah benar-benar Yuu.

Tapi yang membuatku lebih terkejut adalah, kenapa dia mau menginap di rumahku? Padahal rumah Yuu hanya beberapa blok dari rumahku. Bahkan kepleset pun aku bisa sampai ke rumahnya.

Perasaanku tidak enak.

"K-kenapa kau mau menginap di sini, Yuu?" tanyaku yang mulai penasaran.

Yuu mulai berjalan ke arah aku dan Levi. Lalu Yuu meletakkan tasnya di lantai dan duduk di sebelahku.

Yuu meraih gelas berisi milkshake pesanannya sebelum pergi tadi dan segera meminumnya.

"Haa ... Milkshake buatanmu memang yang terbaik, (Y/n)."

"Yuu!!"

Menyebalkan. Yuu tidak menjawab pertanyaanku.

Yuu tertawa. "Iya ... iya. Aku menginap di sini karena jelas saja aku tidak mau kau berduaan dengan 'makhluk' ini," jelas Yuu sambil menunjuk ke arah Levi.

"Hei, siapa yang kau panggil 'makhluk', bocah?" protes Levi sambil memberikan tatapan kematiannya kepada Yuu.

"Kau, lah. Siapa lagi?" balas Yuu kalem.

"Tch. Dasar bocah merepotkan."

"Hei! Aku bukan bocah!"

"Bocah, tuh kelihatannya?"

"Ck! Dasar om-om! Bahkan kau saja tidak lebih tinggi dariku."

Sumpah serapah melayang keluar dengan indahnya dari mulut Levi karena dirinya di panggil 'om-om' dan dibilang pendek oleh Yuu. Yuu yang mendapat sumpah serapah dari Levi hanya menghiraukannya dan tetap mengejek Levi dengan sebutan 'om-om'.

Melihat kelakuan Yuu dan Levi, aku tertawa gemas melihat mereka berdua. Aku tertawa sangat puas sampai aku mendapat tatapan sinis dari mereka berdua.

"Hei, kenapa kau tertawa, (Y/n)?" tanya Yuu.

"Dan aku tidak sependek itu," protes Levi.

"Hahaha! Maafkan aku," balasku sambil membentuk dua jariku menjadi 'peace'.

Dan mereka pun saling mengalihkan pandangannya cukup lama. Tidak mau pandangan mereka saling bertemu.

"Haah ... Kalian ini. Sudahlah, aku mau nonton tv dulu." Akhirnya aku memecah aura tak mengenakkan antara Yuu dan Levi.

Aku pun meraih remot tv dan segera menekan tombol power untuk menyalakan tv.

"(Y/n), sekarang anime itu sudah mulai," kata Yuu.

OUT?! (Levi x reader)[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang