Chapter 29

1K 94 19
                                    

From madan:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

From madan:

Temui aku di Taman nanti malam..

Jam 7 malam.. Kuharap kau datang..

Aku akan menunggumu.

Pukul 21.00 wib

Sudah dua jam berlalu.

Rania terdiam. Matanya tak hanya fokus pada benda persegi di genggamannya. Tapi bola matanya diam-diam melirik jam bundar di dinding kamarnya.

Ia berjalan ke arah jendela yang dilapisi kaca di kamarnya. Menyibakkan tirai hijau yang melekat disana.

Menempelkan tangan mungilnya seolah menyentuh tetesan air hujan yang mengalir dikaca bening itu.

Matanya beralih menatap langit gelap dengan awan tebal dari balik kaca jendelanya.

Haruskah ia datang?
Atau ia hanya perlu berdiam dirumah?

Lagi-lagi bingung. Apa yang harus dilakukannya sekarang?

"Hah.." rania menghela napasnya gusar.

Kaki mungilnya melangkah keluar kamar. Menuju dapur. Menuangkan air mineral dari botol yang baru ia ambil dari lemari pendingin.

Meneguknya dalam sekali helaan napas. Lalu meletakkan gelasnya sedikit kasar.

"Ngapa neng?" tanya kakaknya. Rezza si pembuat onar.

"Maaf bang tapi saya ga mesen tukang ojek!" jawab rania.

"Yee.. Di sangka tukang ojek pangkalan.." jawab rezza sambil mengetuk dahi rania dengan jari telunjuk dan jari tengahnya.

"Iss.." rania hanya menatap kesal ke arah rezza.

Sedangkan rezza hanya menjulurkan lidahnya. Menarik kursi di pantry lalu memainkan ponsel genggamnya.

"Bang.."

"Hm.."

"Bang.."

"Hmm.."

"Bang.."

"Apaan dek.." jawab rezza kesal namun tetap fokus ke ponselnya.

"Ga jadi deh.."

Rezza diam lalu mengalihkan pandangannya dari telepon genggamnya menatap rania kesal.

Hingga detik selanjutnya. Rezza mendekat kearah rania. Meletakkan lengannya di leher rania dan menjepitnya.

"Aaaa aabang.. Sakit.." rania merengek sambil memukul tangan abangnya itu.

"Ampun ga?.."

"Ga."

"O..okeee.." rezza lebih menjepitkan lengannya pada rania. Membuat gadis itu semakin menjerit kesakitan.

"Nyerah?"

FAT(E) LOVE (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang