Hei... Ini belum saatnya Jungkookie nunjukin pesonanya. .sabar ya.
Ini cuma kisah selingan gegara ada yang minta kisah kilas balik sunatannya si kembar tiga pas usia 6 tahun..
Hehehe.. Selamat memgikuti cerita nista ini..👨
👴
👦
Aku melangkah memasuki rumah Om Nico dan Tante Hyuna dengan hati berdebar.
Duh, jadi ga sabar pengin ngliat mereka deh.
Kali ini aku harus bisa berfoto ma mereka!
Mau kutunjukin pada Menik, biar dia percaya aku punya saudara cowok-cowok ganteng!Yah, mentang-mentang aku gendut mereka ga percaya saudaraku ada yang ganteng. Jauh lebih ganteng dari Toto yang sombongnya ampun-ampun itu..
"Tante... Mana si kembar?" tanyaku malu-malu.
"Oh kau mencari calon suamimu? Mereka ada di kamarnya tuh.. "
Tante Hyuna menjawab sambil ngikik.Calon suami? Apaan tuh..
"Hyuna! Jangan singgung masalah itu! "tegur Om Nico.
"Iya ya. cih! Dia juga ga ngerti Sayang. "
Kutinggal Tante Hyuna yang lagi asik berdebat dengan Om Nico. Aku berlari ke kamar si kembar tiga di lantai dua.
Blak!
Kubuka pintu kamar mereka dan aku langsung terpukau..Ya Tuhan, ih.. Ganteng-ganteng bener mereka!
Bagaikan putra raja mereka bertiga duduk di sofa panjang. Begitu gagah, berwibawa dan ganteng ih...
Cahaya seakan melingkupi tampilan mereka meski saat ini mereka hanya memakai kaus singlet putih dan sarung.Ada si mbak yang ngipasin mereka bagaikan dayang-dayang.
Duh... Lagak mereka emang cocok jadi Pangeran kecil."Panas mbak! Kipasin yang kencang dong, " keluh Tae manja.
Astaga dalam keadaan merengut gitu, Tae tambah nggemesin ih. Gantengnya kuadrat!
"Noona...."Kookie memanggilku. Dia yang menyadari kehadiranku terlebih dahulu.
Matanya yang bulat mengerjap antusias saat aku melambaikan tangan kearahnya.
Duh, dia tampan banget kayak malaikat kecil ..Kris mendengus ngeliat aku.. Tapi yaoloh gayanya itu lo bikin gemes. Pengin gigit ih!
"Hei Ndut! Kamu ngiler ya ngliat kita? Ih jorok!" ejek Tae saat melihatku.
Buru-buru aku mengelap mulutku. Gak basah kok...
Tae ketawa ngeliat dia udah berhasil ngerjain aku.
Untung ganteng dia..jadi ga bisa marah deh aku.."Ndut sini!"
Tae melambaikan tangannya. Aku mendekati mereka dengan antusias."Duduk Ndut!" perintah Tae arogan.
Trus aku bingung... Aku duduk dimana? Sofanya penuh...
Akhirnya aku duduk bersimpuh di lantai, dekat kakinya Kris."Minggir! Sesak nih," usir Kris jutek.
Sama Kris aku suka takut, dia jarang senyum. Tapi aku suka ngliat dia.. Abis ganteng sih!
KAMU SEDANG MEMBACA
11. Triplets and Me (END)
Fiksi PenggemarTELAH TERBIT EBOOKNYA. TERSEDIA DI GOOGLE PLAYSTORE. LINK ADA DI PROFILKU. CHAPTER DIHAPUS SEBAGIAN. Hari gini dijodohin? Ga salah tuh... Udah gitu jodoh kamu kembar tiga lagi. Nah lo! Yerin sama sekali gak tau.. ortunya jodohin dia sama anak...