Prolog

4.5K 378 5
                                    

Ao-Ki-Se
.
Karakter milik Tadatoshi Fujimaki
Saya hanya pinjam karakter, cerita punya saya.
.
Cast:
Of course AoKise
Dan tentunya karakter KnB lainnya
.
Genrenya masih bingung
.
Rate nya T ke semi M
Karena adegan itu banyak yang di skip alias sekilas info.
.
Author masih saya sendiri
AkiraKim2902
.
.
Typo berserakan.
Tidak sesuai EYD
Maaf kalau ada kemiripan ALUR.
Boys love
Mpreg
.
!!!! Perhatian!!!!
Fanfic ini mengandung unsur boyxboy alias cerita gay.
Bagi yang tidak suka dengan yaoi atau bxb atau boys love atau gay atau homo...
HARAP SEGERA MENINGGALKAN LAPAK INI
Author tidak menerima jika kalian mengeluh tidak suka dengan cerita BL.
.
.
Terima kasih
Dan
Terima gaji

___________________________________________

Kise Ryouta, pemuda pirang penuh dengan senyum dan selalu cerita, serta selalu aktif. Selalu membawa aura kebahagiaan bagi siapa saja yang mengenalnya. Bekerja sebagai model dan seroang pemain basket.

Mengagumi seorang teman dari tim basketnya di SMP Teiko. Rasa kagum yang dipendam dan interaksi dengan pemuda itu lama-kelamaan menjadi percikan cinta dihatinya. Pemuda bersurai biru dan berkulit hitam manis, Aomine Daiki.

Rasa kagumnya berubah menjadi rasa suka. Bukan, bukan hanya suka melainkan menjadi rasa cinta.

Setelah lulus SMP dan berpisah karena melanjutkan sekolah yang berbeda. Mereka menjalin komunikasi jarak jauh.

Sampai mereka kembali bertemu dalam lomba tahunan Inter High.
Setelah pertandingan itu, Kise menyatakan cintanya pada pemuda itu.

Tanpa disangka ternyata Aomine memiliki rasa yang sama.
Sejak saat itulah mereka menjalin hubungan secara diam-diam.

Hubungan yang hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu.
Namun, semua berubah. Sang kekasih menolak kehadirannya, dan keluarga yang mengusirnya.

Rasa cinta Kise pada Aomine perlahan berubah menjadi benci.
Perasaan dikhianati membuatnya memilih untuk pergi dari kehidupan pria berkulit hitam itu. 

Aomine Daiki menyadari kesalahan dalam dirinya. Mengkhianati kekasihnya dengan menolak kehadirannya, membuat sang kekasih menghilang bagai di telan bumi.

Tidak ada yang tahu kemana perginya pria bersurai pirang nan ceria itu.
Rasa penyesalan terus menghantui hidupnya, sampai beberapa kejadian yang semakin membuatnya menyesal dalam hidupnya.

Akankah mereka kembali bersama, menjalin hubungan seperti sedia kala, dan merajut kembali kebahagiaan yang telah lama hilang?

~

Ao-Ki-Se - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang