9. Gue Serius!!

1.2K 122 9
                                    

"Gue Ngak bakal mainin perasaan orang dan buat dia kecewa lalu ninggalin dia gitu aja, karena gue tahu gimana rasanya"

*Dimas*

Angel yang melihatnya hanya menatap Dimas heran, Angel kira semalam tuh Dimas cuman main-main doang biar Angel balas line dari dia.

"Tuh liat kayanya sih Dimas nggak jadiin Angel pelarian deh kayanya dia beneran suka deh sama Angel," ucap Lica.

"Iya, kayanya sih gitu, mungkin Dimas lagi cari cewek yang serius deh yang nggak bakalan ninggalin dia kaya mantannya," tambah Abel.

"Mungkin sih Dimas tuh orangnya setia dan nggak mau mainin cewek mantannya aja yang bego udah ninggalin Dimas," ucap Ica ikutan nimbrung

"Iya betul tuh, gue sih setuju-setuju aja Angel ama Dimas, biar Angel juga bisa lupain tuh sih kevin," tambah Ria.

Angel pun mengambil coklat dari Dimas," Besok-besok ngasihnya jangan cuman ngasih satu ya, kasian temen-temen gue nggak dapat,"

"Iya ntar gue beliin lo sekalian mah pabrik-pabriknya biar lo bisa bagi-bagi sama satu sekolahan."

Lantas seisi kelaspun tertawa mendengar jawaban Dimas.

"Pagi Anak-anak," ucap pak Kasmin.

"Pagi pak," jawab siswa IPA 4 berjamaah.

pak Kasmin pun menyimpan tasnya dimeja guru dan membuka beberapa buku lalu mulai menjelaskan materi.

"Semua kualitas tanaman itu tergantung dari pada bibitnya atau induknya jika bibitnya bagus makan tamaman yang dihasilkan juga bagus, seperti padi jika bibit induk atau ibunya bagus maka beras yang dihasilkan juga berkualitas tinggi," jelas pak Kasmin.

"Terus pak bapaknya padi siapa ?, tanya Alvin ngaco.

"Ya kamu bapaknya," jawab pak Kasmin yang ikutan ngaco gara-gara Alvin.

Seisi kelas langsung ngakak 4G denger jawaban pak Kasmin yang bilang sih Alvin bapaknya padi. Lagian sih Alvin ada-ada aja masa ditanya bapaknya padi siapa.

Emang Alvin sih suka banget nanya-nanya pak kasmin tentang hal-hal ngaco kaya gitu soalnya pak kasmin kalau ditanya kaya gitu pasti dijawab juga nggak mau kalah sama sih Alvin.

Dulunya aja sih Alvin nanya,"Pak kenapa katak lompat?, nggak jalan kaya kita,"

"Yah karena takdir,"

"Kenapa sampe takdir pak?,"

"Ya karena begitu,"

"Kenapa begitu?"

Ngacokan sih Alvin nanya kaya gitu mana pak Kasmin nggak mau dikalah yang pertanyaan Alvin yang ngaco dan sama sekali nggak ada sangkut pautnya sama materi yang dipelajari dijawab ngaco juga sama pak Kasmin. Coba sih Alvin bilang jelaskan secara teori pasti pak Kasmin jawabnya nggak ngaco.

Pak Kasmin pun langsung menjelaskan materi lain sambil beberapa kali memberi pertanyaan pada siswa tentang materi tersebut. Mana Pak Kasmin kalau ngasih pertanyaan jawabannya itu harus sesuai dengan apa yang ada dipikirannya kalau nggak pak kasmin nggak bakalan puas sama jawabannya walaupun itu sudah benar.

Story Of School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang