"RUMAH TANGGA BARU"

30.8K 730 20
                                    

( 2 Tahun Kemudian )
-
Setelah menikah dengan Serda Indri dan memiliki rumah sendiri, kehidupan Mayor Gevin berubah 180'.
Biasanya ia selalu sendirian mengurusi segala hal, sekarang tidak lagi.
-
(Pagi shubuh)
Mayor Gevin tidur dengan nyenyaknya karena ia sekarang tak lagi sendirian, termasuk masalah tidur. Sang bidadari yang cantik telah menemani malamnya sampai pagi menjelang. Namun saat Serda Indri terbangun karena kumandang Adzan ia melihat sang suami tidak kunjung bangun akhirnya serda Indri.
-
Serda Indri
"Mas bangun udah adzan tuh.!!"
Seru Serda Indri, akan tetapi karena saking manjanya mayor gevin, ia malah menarik tangan sang isteri sehingga serda indri kembali terbaring diatas ranjang. dan mayor gevin berkata.
-
Mayor Gevin
"Hei sayang, selamat pagi.!"
Saat itu Indri tidak bisa berbuat banyak, karena tubuhnya berada dalam dekapan sang suami.
-
Serda Indri
"Iya sayang pagi juga.!!"
Balas serda indri dengan mesra, Lalu sang isteri memberi sebuah kecupan manis untuk sang mayor.
-
Mayor Gevin
"Eh.. Malah dicium"
Serda Indri
"Uhm.. Ga boleh ya, yaudah kalo gitu pagi-pagi gini ga bakal adek kelonin lagi"
Mayor Gevin
"Ssstt..jangan sayang,!" bisik mayor gevin ketelinga serda indri dengan mesra-nya.
Serda Indri
"Hush... Ingat mas, tuh udah adzan sholat gih, jangan pelukin adek mulu mas, yok sholat bareng tapi mandi dulu sana.!!"
Dan serda indri melepaskan pelukan mayor gevin. Lalu mayor gevin berkata.
-
Mayor Gevin
"Yyaahh... Baru aja mau di.."
Belum selesai mayor gevin bicara, langsung dipotong serda indri.
-
Serda Indri
"Mau diapain mas.? Mau ditodong gini.?" Serda Indri mengambil pistol mayor gevin dari balik bantal.
-
Mayor Gevin
"Waw..Waw...Waw... Iya dek iya.. Mas mandi ini mau mandi."
Mayor Gevin langsung cemas bukan kepalang melihat sang isteri yang cantik menodongkan sejatanya dan ia langsung bergegas masuk kekamar mandi.
-
Setelah Mayor Gevin masuk kedalam kamar mandi, Serda Indri tertawa terbahak-bahak diluar.
-
(Dalam hati mayor gevin)
Duh..pagi-pagi udah kena todong, emang ini rumah zona perang apa.. Pake ditodong segala..
Dihati ia menggerutu tak karuan.
-
Setelah Mayor Gevin selasai mandi. Sang Isteri menyambutnya dengan memakai mukenah siap untuk melakukan sholat shubuh.
-
Mayor Gevin
"Subbahanallah, benar ini isterinya mas.?"
Serda Indri
"Emang adek keliatan kayak siapa mas.?"
Mayor Gevin
"Kayak bidadari sayang.!"
Serda Indri
"Ih...gombal terus ih. Yaudah sana mas, pake baju dulu, adek tungguin habis itu kita sholat mas.!"
Mayor Gevin
"Siap laksanakan bu.!"
-
Akhirnya Pasangan Suami Isteri Muda ini melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah.
-
Setelah, Pasutri muda itu selesai sholat shubuh berjmaah, Serda Indri mencium tangan Imamnya. Lalu sang suami berkata
-
Mayor Gevin
"Sayang, adek makin cantik kalo habis sholat gini, tapi makin cantik kalo kita baca Al-qur'an, adek mau ga kalo kita ngaji bentar sayang.?"
Serda Indri
"Iya mas, adek mau. Lagian sekarang mas kan imam-nya adek, dan adek udah jadi milik mas seutuhnya, adek nurut aja kok sayang..!"
Mayor Gevin
"Yaudah, Mas mau ambil Al-Qur'an dlu ya sayang"
-
Mayor Gevin bangun sambil ngelus-elus kepala isterinya. Dan saat mayor gevin sedang mengambil al-qur'an, Serda Indri berkata dalam hatinya
-
(Kata hati Serda Indri)
Ya Allah, Terima Kasih Engkau t'lah memberikan seorang imam yang arif dan penyayang seperti dia Ya Allah. Terima Kasih banyak Ya Allah.
-
Mayor Gevin Kembali, dan mulai membaca Al-qur'an bersama
Serda Indri.
-
Setelah selesai ngaji, pasutri muda itu. Mulai sibuk dengan aktifitas kemiliteranya saat matahari mulai menyinsing dengan sinarnya
Mayor Gevin dan Serda Indri bersiap-siap untuk berengkat ke markas masing-masing.
-
To Be Continue...
Please Vote, Share. and Coment.
Happy Reading...

NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang