(Diruangan Kasat)
Mayor Gevin
"Hormat gerak.!"
-
Saat Kasat membalas hormat daru kedua komandan itu
-
Mayor Gevin
"Tegak Gerak.!!"
-
Kasat
"Mayor Gevin dan Kapten Rusdi, sehubungan dengan prestasi yang kalian raih bersama tim alpha yang kalian komandoi, saya sangat bangga. Tapi disini, saya ingin menginstruksikan untuk misi rahasia, misi pembebasan pelumpuhan teroris yang mengepung dua kampung yang berada di distrik pegunungan papua."
-
Mayor Gevin
"Siap ndan, instruksi. Durasi ndan.?"
Kasat
"Kita diberi waktu selama 3x24 jam, itu dimulai saat kita sampai di pos komando brimob yang ada disana. Dan kita diberi waktu untuk persiapan disini selama 24 jam. Jadi silahkan beritahu anggota kalian, besok berkumpul dibarak pukul 15:00."
-
Mayor Gevin
"Siap laksanakan.!"
Kasat
"Sekian. Kembali keposisi masing-masing"
Mayor Gevin
"Siap laksanakan.!"
-
Kapten Rusdi langsung mengumpulkan seluruh anggota Tim Alpha, setelah seluruh anggota tim itu berkumpul.
-
Kapten Rusdi
"Perhatian semua, Siap Gerak.!!"
-
Setelah anggota dalam keadaan siap, Mayor Gevin mulai memberikan instruksi.
-
Mayor Gevin
"Asalamualaikum, selamat siang.!"
Tim Alpha
"Siang.!"
Mayor Gevin
"Baik, Siang ini dengan hormat dari kasat, tim kita kembali mendapat mandat serta kepercayaab untuk kembali membuat bangga, melindungi ibu pertiwi tercinta. Rekan-rekan kita sesama rakyat indonesia sedang membutuhkan bantuan. Misi kali ini dikategorikan misi rahasia, misi yang tidak boleh satu orangpun tau. Termasuk, keluarga, orang-orang terdekat kalian, jelas.?"
-
Tim Alpha
"Siap jelas.!!"
Mayor Gevin
"Kita akan berangkat dalam hitungan mundur 24 jam lagi. Tepatnya besok pukul 15;00"
-
Mayor Gevin
"Ada pertanyaan.?"
Tim Alpha
"Siap tidak.!"
Mayor Gevin
"Baik, tanpa penghormatan, bubar jalan.!"
-
Setelah semua tim alpha bubar, mereka langsng keluar dari barak untuk melihat ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang yang mereka sayang.
-
Begitupun Mayor Gevin yang, langsung menjemput sang isteri saat jam dinas selesai.
-
Saat sampai didepan markas Kostrad Serda Indri telah menunggu,
-
Mayor Gevin turun dari mobil dan mebukakan pintu mobil untuk bidadarinya, saat dijalan.....
-
-
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√
Action[NO PLAGIAT] TAMAT/ THE END [Best Rank 5 in Action 2-2-2018] [Best Rank 5 in Action 20-3-2019] kisah sepasang anggota pasukan khusus berbeda Kesatuan yang menjalin cinta ditengah-tengah tugas kemiliteran. Dan aksi-aksi menegangkan Unit Alpha- Grup 2...