Hp Letkol Gevin berdering...
-
Tertera dilayar hp bahwa itu adalah Kasad, dalam fikirnya kenapa bisa seorang kepala staf angkatan darat menelfon dirinya, langsung saja Letkol Gevin angkat telfon itu.
-
Letkol Gevin
"Asalamualaikum"
Kasad
"Waalaikumsalam, benar dengan
Letkol Gevin"
Letkol Gevin
"Siap ndan.!"
Kasad
"Saya Kepala Staf Angkatan darat, saya sudah membaca dan melihat perkembangan anda, dan saya pikir dengan posisi baru anda sekarang Letkol Gevin, sangat sulit bagi anda untuk kembali kemedan tugas, dan karena dedikasi anda yang sangat tinggi bagi Tni-Ad saya ingin memberi anda kesempatan lagi. Untuk kembali bisa angkat senjata dimedan tugas."
Letkol Gevin
"Siap ndan,.! Izin instruksi ndan.!"
Kasad
"Silahkan"
Letkol Gevin
"Siap, maaf ndan saya kurang paham maksud perkataan komandan"
Kasad
"Saya mengizinkan anda Letkol Gevin untuk pindah dari posisi anda sekarang, untuk kembali menjadi komandan Kompi bukan lagi komandan Regu, dan saya akan tempatkan anda di Kostrad pasukan Cakra, Komandan Anda sudah selesai mengurus pemutasian anda untuk pindah kesatuan dari Kopasus ke Kostrad, dicakra anda akan ditugaskan untuk memimpin kompi Serbu B Raider Kostrad, apa ada masalah Letkol Gevin.?"
Letkol Gevin
"Siap tidak ndan..!"
Kasad
"Kalau begitu. Mulai besok markas anda bukan lagi di mako Kopasus, tapi sudah Resmi Pindah ke Mako Kostrad. Paham.!!"
Letkol Gevin
"Siap paham.!!"
Kasad
"Sekian. Selamat siang"
Letkol Gevin
"Siap siang.!!"
-
Dalam fikirnya, kenapa perintah
mutasi (pemindahan satuan)
dengan begitu saja, tidak ada pemberitahuan sedikitpun. Apa yang harus ia katakan kepada isterinya dirumah nanti,
-
(Dalam fikir Letkol Gevin)
Gimana cara ngomongnya sama adek dirumah nanti ya... Masa iya saya dimutasi gitu aja, ga ada upacara pelepasan dll. Dan kok bisa secepat ini sampai-sampai kasad yang turun tangan langsung. Eeh... Tapi... Kan bisa jadi satu markas sama adek...
-
Hatinya senang, karena bisa sama-sama dalam satu kesatuan bersama isterinya Serda Indri. Tapi disisi lain, ia juga penasaran ada apa sebenarnya dibalik pemindahanya dari kopasus ke kostrad
-
Larut dalam lamunan panjang, tak terasa jam dinas sudah habis, melihat jam dinding yang telah menunjukan pukul 16:36 Pm, Letkol Gevin menutup ruanganya setelah mengemasi barang-barangnya untuk dipindah ke Markas Kostrad Esoknya, setelah itu Letkol Gevin langsung menuju Markas Kostrad untuk menjemput Serda Indri.
-
(Parkiran Markas Kostrad)
Letkol Gevin melihat tenda-tenda dipasang dipinggiran lapangan utama Markas Kostrad, tak lama Bidadarinya Terlihat dari kejauhan, memakai baju loreng, berpangkat Sersan Dua, dengan wajah Sangat cantik dan imut bak bidadari yang turun dari kayangan untuk menemani hidup Letkol Gevin,yang sedang berjalan dengan gagahnya menuju tempat Letkol Gevin berdiri.
-
Serda Indri
"Asalamualaikum mas"
Sambil mencium tangan Letkol Gevin
Letkol Gevin
"Waalaikumsalam Adek"
Dengan mengecup kening Serda Indri"
Serda Indri
"Maaf ya mas, udah kelamaan nungguin adek"
Letkol Gevin
"Engga kok sayang, Mas juga baru nyampe sini, "
-
-
To Be Continue
(Next Update, Jum'at, Jan 5 - 2018)
(Pukul 09:00 Pm)
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√
Action[NO PLAGIAT] TAMAT/ THE END [Best Rank 5 in Action 2-2-2018] [Best Rank 5 in Action 20-3-2019] kisah sepasang anggota pasukan khusus berbeda Kesatuan yang menjalin cinta ditengah-tengah tugas kemiliteran. Dan aksi-aksi menegangkan Unit Alpha- Grup 2...