Setelah diizinkan untuk bertugas oleh Serda Indri, Mayor Gevin Mulai meninggalkan Home Base Grup 2 Markas Kopasus.
-
Waktu menunjukan pukul 15:00 pesawat militer CN-235 Tni-Au sudah lepas landas dari bandara Halim Perdana Kusuma. Dalam perjalanan mayor gevin mengatakan.
-
(Di dalam pesawat)
Mayor Gevin
"Sore.!!"
Tim Alpha
"Sore.!!"
Mayor Gevin
"Sekarang kita sedang melakukan perjalanan ke lokasi. Saya sebagai Komandan berharap kalian semua bisa jaga diri, lindungi kepala, dan semoga beruntung serta kembali bisa bertemu keluarga dirumah nantinya."
-
Kapten Rusdi
"Siap.!!,izin instruksi.!"
Mayor Gevin
"Lanjutkan.!!"
Kapten Rusdi
"Siap.!!, izin ndan. Jumlah musuh dan target. Mohon kejelasan ndan.!"
-
Saat itu Mayor Gevin juga belum mengetahui berapa jumlah kekuatan musuh. Akan tetapi ia akan selalu waspada dengan apa yang akan terjadi.
-
Mayor Gevin
"Untuk jumlah kekuatan musuh belum ada kejelasan akan tetapi yang pasti kita akan selalu siaga. Paham semua.?"
Tim Alpha
"Siap Paham"
-
Perjalan yang sangat melelahkan dan menyita tenaga akhirnya selesai, pesawat militer Tni-Au mulai landing di bandara Sentani Papua. Dan waktu menunjukan pukul 22:00 malam.
-
Kendaraan lapis baja langsung menyambut kedatangan 5 orang anggota pasukan khusus tersebut.
Dan Anggotanya adalah:
Mayor Gevin
Kapten Rusdi
Serka jaka
Serda rafel
Praka doni
-
5 lima orang dari Tim Alpha yang dipercaya untuk melakukan sebuah misi rahasia ring 1 yang harus selesai dan berhasil. Dan misi itu akan dipimpin oleh seorang perwira tni yang sudah mumpuni dan berpengalaman dalam misi-misi serta operasi-operasi darurat.
-
Akhirnya iringan mobil lapis baja yang membawa tim alpha sampai juga di F.O.B (front operation base) Tni ad dan Brimob. Yang berjarak 4 Km dari Tkp.
-
Saat Mayor Gevin dan anggotanya keluar dari mobil, ia langsung disambut oleh Pangdam Cenderawasih.
-
Pangdam
"Selamat datang Mayor Gevin"
Mayor Gevin
"Terima kasih ndan"
Sambil bersalaman
Pangdam
"Anda dan anggota anda punya waktu istirahat 40 Menit sebelum operasi nanti dimulai pukul 02;20 menit. Dan tim alpha anda akan di back up oleh tim khusus brimobda papua. Mereka berjumlah 10 orang, semoga bisa bekerja sama"
Mayor Gevin
"Siap ndan,!"
Pangdam
"Kalau begitu silahkan istirahat"
Mayor Gevin
"Siap ndan."
-
Setelah menyambut Mayor Gevin Pangdam langsung meninggalkan FOB.
-
Tim Alpha langsung beristirahat setelah menempuh perjalanan yang panjang. Untuk bersiap memulai misi pembebasan sandera.
-
To Be Continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√
Acción[NO PLAGIAT] TAMAT/ THE END [Best Rank 5 in Action 2-2-2018] [Best Rank 5 in Action 20-3-2019] kisah sepasang anggota pasukan khusus berbeda Kesatuan yang menjalin cinta ditengah-tengah tugas kemiliteran. Dan aksi-aksi menegangkan Unit Alpha- Grup 2...