(Ditengah malam)
"Mas, perut adek..perut adek mas..." letkol Gevin yang pada waktu itu sedang tertidur pulas, langsung terbangun. "Adek kenapa sayang, kenapa .?" tanya letkol gevin dengan sangat panik, karena melihat isteri tercintanya tengah merintih kesakitan. "Mas...darah.. Itu.." dan Serda Indri langsung tidak sadarkan diri, situasi yang sudah sangat genting membuat letkol gevin tak tahu harus berbuat apa-apa, lalu iya memerintah prajurit patrolinya untuk menguhubungi ambulan, akan tetapi radio komunikasi tak pernah tersambung. Akhirnya letkol Gevin mengambil inisiatif sendiri untuk membawa isterinya yang tak sadarkan diri ke RS.TNI yang ada dikota padang. Setelah membuka garasi dan mengeluarkan mobilnya. Dan membuka pintu mobil untuk membawa sang isteri, letkol gevin langsung berlari kedalam kamar tidur untuk menjemput isterinya.
-
Saat ia hendak mengangkat tubuh sang isteri, tak sadar ternyata isterinya telah bersimbah darah, darah yang membasahi kasur saat itu membuat ia semakin panik dan, tak tahu apa yang harus dilakukan ia langsung membawa isterinya ke rumah sakit, jok mobil yang tadinya bersih sekarang telah bersimbah darah.
Saat dalam perjalan ke rumah sakit Letkol Gevin terus berdo'a kepada Sang Pencipta. Untuk selalu melindungi bidadarinya yang sedang tak sadarkan diri.
-
Dalam hatinya Letkol Gevin Berkata
"Ya Allah, selamatkan Isteri Hamba Ya Allah, hamba mohon, jangan engkau buat dirinya lelah, buatlah dirinya kuat ya allah, dan kuatkanlah Bayi yang sedang ia kandung Ya Allah, hanya pada-Mu hamba memohon, hanya pada-Mu hamba meminta, dan Tolonglah kutkan isteri hamba dalam menghadapi cobaan-Mu ini Ya allah.
-
Letkol Gevin selalu berdoa-doa saat mengendarai mobilnya sampai akhirnya tiba di Rs.Tni-Ad kota padang.
Setelah mobilnya berenti
-
Letkol Gevin langsung, mengangkat isterinya menuju IGD RS.Tni-Ad saat dalam dekapan sang suami, serda indri tersadar.
"Mas..perut adek sakit..." dengan padangan sayu serda indri menatap sang suami yang sedang kepanikan. "Sayang, adek sadar ya, sayang.?" .. Pada akhinya Serda Indri kembali tak sadarkan diri, karena perutnya yang terus menyiksa dirinya.
-
Setiba di ruang IGD, Letkol Gevin dilarang masuk karena hendak meriksa kondisi Serda indri dan memberikan Pertolongan Pertama.
-
Dokter keluar ruangan,"apa anda benar suaminya ibu indri.?" tanya dokter. "Iya dok, gimana isteri saya.?"
"Kami harus meminta persetujuan bapak sebagai perwakilan keluarga, karena kami harus melakukan operasi.
-
-
To Be Continue...
"Update, Next Day, On 09:00pm)
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√
Action[NO PLAGIAT] TAMAT/ THE END [Best Rank 5 in Action 2-2-2018] [Best Rank 5 in Action 20-3-2019] kisah sepasang anggota pasukan khusus berbeda Kesatuan yang menjalin cinta ditengah-tengah tugas kemiliteran. Dan aksi-aksi menegangkan Unit Alpha- Grup 2...