Posisi Baru

8.5K 260 5
                                    

2 hari kemudian
Setelah serah terima jabatan baru, Letkol Gevin langsung menempati ruang kerja baru serta dengan posisi barunya.
-
Kali ini bukan lagi dengan urusan tembak-menembak, perang atau medan tugas yang bertaruh dengan jiwa dan raga. Tetapi sekarang Letkol Gevin yang sudah menyandang dua Melati harus berurusan dengan sebuah pena bersama secarik kertas yang harus diacc. Perkerjaan yang membosankan memang, akan tetapi apa boleh buat. Posisi barunya sebagai Kepala Staf Operasi harus memaksa dirinya untuk duduk dibelakang meja, dengan latarnya sebuah senapan Serbu SSV1-S1 dan M16-A3 yang telah setia menemani dirinya mulai dari seorang Letnan Dua sampai menjadi seorang Letnan Kolonel saat ini.
-
Perkerjaan yang membosankan memang, disaat letkol gevin bertemu Eks Co-patriotnya dan Eks Anggotanya ia selalu diberi hormat, karena dedikasi tinggi Letkol Gevin dalam menjaga nyawa para anggotanya untuk suksesnya tugas yang diembankan kepada dirinya dan Anggotanya.
-
Jam Istirahat menjelang
(Dikantin)
-
Letkol Gevin sedang duduk sambil menyeduh teh hangat, lamunanya semakin larut saat ia melihat para anggota komando yang baru lulus sedang berlatih. Tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya dari belakang,
-
"Siang ndan" katanya. Ternyata itu Kapten Rusdi, yang dulu pernah menjadi wakil komandan Letkol Gevin saat masih tergabung dalam Regu Alpha, bersama 3 orang anggota lainya. Sekarang Kapten Rusdi sudah menjadi seorang Mayor, dengan satu Melati dipundaknya.
Lantas Letkol Gevin langsung menjawab sahut Mayor Rusdi. "Ya. Siang.!, duduk rus, ngobrol-ngobrol dulu"seru Letkol Gevin. "siap ndan" jawab Mayor Rusdi.
-
Mayor Rusdi
"Gimana ndan, rasanya dibelakang meja.?"
Letkol Gevin
"Uhm...bosan rus, kerjaan saya cuma kasih tanda tangan berkas aja"
Mayor Rusdi
"Ya kalo udah dibelakang meja, kerjaanya ya seperti itu ndan, mau gimana lagi ndan"
Letkol Gevin
"Ya, lagian saya rasa kalo buat pegang senjata saya juga sudah cukup tua rus"
Mayor Rusdi
"Kata siapa ndan, menurut saya anda masih pantas, malahan sangat pantas buat angkat sejata lagi ndan"
Letkol Gevin
"Ya, sudah saatnya saya kasih kesempatan buat junior-junior yang mau berdedikasi rus, lagian saya juga harus ingat isteri dirumah" sambil tertawa
Mayor Rusdi
"Owh iya, saya sampe lupa ndan, bisa-bisa buk indri ngamuk ntar kalo pangeranya ga pulang-pulang hehe"
Letkol Gevin
"Hehe bisa aja kamu rus"
Mayor Rusdi
"Owh iya ndan, saya harus balik ke barak lagi, soalnya anggota mau latihan lagi"
Letkol Gevin
"Siap, yang semangat latihanya"
Mayor Rusdi
"Siap ndan, makasih banyak ndan"
-
Mayor rusdi berlalu untuk kembali ke barak Grup Charlie Kopasus. Dan Letkol Gevin kembali ke ruanganya untuk menyelesaikan berkas yang sudah menumpuk.
-
Saat ia sedang di lobby untuk menuju ruanganya,  tiba-tiba hp berbunyi..
-
-
To Be Continue
(Next Update, Rabu, Jan.03-2018)
(Pukul 09:00 Pm)

NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang