Dalam Posko Musuh
-
Akbp Rifo
"Rifo to G.I Come in.!!"
-
Hanya suara desiran sinyal yang tak berbalas dengan hasil hampa yang tidak memuaskan.
-
Akan tetapi saat Serda Indri yang mencoba untuk menghubungi Mayor Gevin.
-
Serda Indri
"Disini indri. Masuk Gevin.! Ganti.!!"
-
Sama, hasil nihil kembali didapatkan oleh Serda Indri, akan tetapi dengan bukti kuat sebuah senapan SS1 yang berkode G.I itu membuat asa mereka yang hampir pupus kembali menjadi kuat untuk bisa menemukan mayor gevin.
-
Saat para pasukan kowad dan brimob itu berusaha untuk menghubungi mayor gevin di dalam posko musuh, terdengar suara tembakan, dentuman demi dentuman beriringan saling sahut menyahut,detik demi detik kala itu. Pasukan kowad yang mendengar suara itu ingin turun tangan, akan tetapi dilarang oleh akbp rifo dan serda diko. Akhirnya kedua anggota laki-laki itu berlari menuju suara, saat beberapa langkah dari posko, suara tembakan itu kembali berhenti.
-
Semua prajurit Tni-Polri itu segera berjalan dengan khasnya cara berjalan pasukan khusus,
(10 menit kemudian)
-
Saat sampai di tempat baku tembak, mereka melihat para teroris telah tumbang, dan meninggal. Sedangkan lelaki yang meminjam senapan serbu Serda Indri masih belum bertemu.
-
radio komunikasi berbunyi,
Heli Puma
"Puma 1 to kowad come in.!!"
Kowad(sertu dilla)
"Masuk puma,.!"
Heli Puma
"Kowad, 6 menit ke lokasi penjemputan!, mohon tandai posisi anda.!"
Kowad(sertu dilla)
"Siap.!, kowad out.!"
-
Akbp rifo
"Baiklah, heli sudah manjemput, kita harus kembali.!"
Serda Indri
"Tapi dia gimana .?"
Akbp rifo
"Maaf Serda indri, perintah tetap perintah.!, jika kita tahu ia akan selamat, kita percayakan kepada dia semuanya.l"
Serda Indri
"Tunggu dia dulu.!"
Akbp rifo
"Waktu sudah mepet serda indri maaf.!!"
"Diko lempar smokenya.!"
-
Akhirnya serda diko melempar smoke(bom asap)
Helipun mendarat dengan sempurna, saat semua anggota sudah naik, dan heli kembali hendak take off, mereka melihat ada seseorang yang berlari dari balik semak-semak,
-
Serda diko
"Ndan, lihat.!!"
Menunjuk ke arah semak belukar
-
Akhirnya semua anggota kala itu melihat prajurit pasukan khusus itu berlari terpincang-pincang, serda diko langsung turun dari heli da membantu prajurit yang telah berjuang itu. Setelah semuanya naik ke heli, heli puma tni-pun mulai terbang kembali dengan membawa prajurit yang telah berjasa itu.
-
Saat diheli, Serda Indri yang penasaran akan wajah dari prajurit itu.
-
-
To Be Continue...
(Update Senin, Rabu, dan Jum'at)
KAMU SEDANG MEMBACA
NEGARA atau CINTA | CSP♥2[Tamat]√
Action[NO PLAGIAT] TAMAT/ THE END [Best Rank 5 in Action 2-2-2018] [Best Rank 5 in Action 20-3-2019] kisah sepasang anggota pasukan khusus berbeda Kesatuan yang menjalin cinta ditengah-tengah tugas kemiliteran. Dan aksi-aksi menegangkan Unit Alpha- Grup 2...