{18} Kembali

3.6K 266 7
                                    

Mereka berhenti disebuah padang rerumputan diatas bukit yang menampilkan daratan kota seoul malam itu.

"Oppa" ucap Hyo Mi sambil mengedarkan pandang kesekeliling mereka berada.

Jungkook tak menghiraukan panggilan Hyo Mi dia merentakangkan tangan dan merasakan angin menyapa wajahnya lembut.

"Ini dimana?" tanya Hyo Mi saat menatap Jungkook dengan wajah tenangnya
"Ini dibukit" ucap Jungkook yang masih dengan posisi yang sama
"Bukit mana?" tanya Hyo Mi lagi
"Bukit yang menjadi milik kita berdua" ucap Jungkook dengan memandang wajah Hyo Mi
"Berdua?" tanya Hyo Mi kaget.

Jungkook memeluk Hyo Mi dengan erat.

"Kau dan aku" ucap Jungkook sambil masih memeluk Hyo Mi
"Aku dan kau" ucap Hyo Mi.

Jungkook melepaskan pelukan mereka.

"Kita" ucap Jungkook dengan satu tangan membentuk setengah hati.

Hyo Mi tersenyum dan menatap manik hitam milik Jungkook, kontak mata itu saling terkunci seperti tak mau melepaskan satu sama lain.

"Kita" ucap Hyo Mi sambil membentuk setengah hati lagi.

Mereka berdua membentuk hati dengan tangan mereka.

"Hyo Mi" panggil jungkook yang sekarang didepan Hyo Mi
"Ne" ucap Hyo Mi dengan polosnya.

Chuppp~~~~

Bibir mereka saling bertemu namun tak ada rasa ingin melumatnya, hanya ada rasa cinta dan kasih sayang yang mendalam dari satu sama lain.

Mereka berciuman cukup lama walaupun ini bukan pertama kalinya Hyo Mi berciuman tapi terasa berbeda saat sedang berciuman dengan Jungkook dia menemukan kebahagiaan yang mendalam terpancar di manik hitam milik Jungkook.

Tatapan mereka kembali bertemu, Hyo Mi terus menggali rasa dibalik manik hitam jungkook.

"Mian Hyo Mi" ucap Jungkook sambil melepaskan ciuman mereka
"Untuk apa?" tanya Hyo Mi
"Karna telah mencuri ciumanmu yang pe----" ucap Jungkook namun terputus karena Hyo Mi kembali mencium Jungkook.

Mereka kembali berciuman sekilas.

Hyo Mi cuma menunduk menyembunyikan pipinya yang terasa panas sekarang.

"Jangan menunduk aku tak suka" ucap jungkook sambil mengangkat dagu Hyo Mi
"Hyo Mi Saranghae" ucap Jungkook lagi
"Oppa saranghae neomu neomu saranghae oppa" ucap Hyo Mi dengan mata berbinar.

Drttt.... Drtttt......

Ponsel Jungkook berbunyi, sekilas Hyo Mi melihat siapa yang menelfone Jungkook dan tertera nama 'Angel' disitu.

"Hyo Mi aku mengangkat telefone dulu ya" ucap Jungkook
"Hm..." Hyo Mi cuma berdehem dan mengangguk angguk.

_________________________________

"Yeoboseoyo angel" ucap Jungkook menyapa.

"Kokkie bisakah kau menjemputku dibandara besok?" tanya Angel disebrang sana.

"Angel kumohon jangan panggil aku dengan sebutan itu karena kita telah Selesai" ucap Jungkook dengan menekan kata 'Selesai'.

"Baiklah mian, tapi bisakah kau menjemputku besok?" tanya Angel untuk kedua kalinya.

"Baiklah aku akan menjemputmu besok" ucap Jungkook.

"Jam 09.00 besok pagi ya" ucap Angel.

"Hm.. Baiklah" ucap Jungkook lalu memutuskan sambungan telefone itu.

________________________________

My Stepbrother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang