DOORR...."EUNSOO!!!" ucap Hyo Mi sambil membalikan posisinya, sehingga Hyo Mi yang terkena tembakan itu.
"Akhhhhh....." ringis Hyo Mi sambil memeluk erat Eunsoo untuk pelampiasan rasa sakitnya.
"Hyo Mi" ucap Eunsoo sambil membalas pelukan Hyo Mi.
"Gwen.... Gwenchana" ucap Hyo Mi sebelum terjatuh di pelukan Eunsoo.
"Hyo Mi" panggil Eunsoo lagi dengan mulai terisak.
"Aku hanya ingin beristirahat sebentar saja" ucap Hyo Mi lirih.
"Andwee... Bertahanlah" ucap Eunsoo sambil kembali mendekap tubuh Hyo Mi.
.
.
.
.
.
.
."Hiksss.... Hiksss... Andwe bertahanlah jebal" ucap seorang gadis sambil terisak dan memangku tubuh lemah temannya.
Di belakangnya tampak seorang wanita yang menyeringai jahat, dan memandangi tubuh seseorang yang sangat dia benci tengah lemah tak berdaya atau lebih tepatnya mungkin di ujung maut.
"Akkhhh....." ringis gadis tersebut saat wanita itu menjambak kasar rambut panjangnya.
"Lebih baik kau menyusul temanmu itu saja, daripada hanya menangisinya, dengan begitu kalian akan bersama lagi, benar kan kataku?" ucapnya tanpa melepaskan jambakannya.
"Akhh... Lepas Angel" ucap gadis itu sambil memegangi tangan wanita yang dipanggil Angel itu.
"Unch.... Unch.... Unch.... Lihatlah dirimu, sungguh memperihatinkan, kau wanita jalang yang telah di buang, Choi Eunsoo" ucap Angel sambil tertawa miris dan menekankan kata 'di buang'.
"Setidaknya aku bukan pembunuh sepertimu Angel" ucap Eunsoo sambil menahan rasa sakit yang merambati kepalanya karena semakin lama jambakan Angel semakin kuat.
Brukkk......
"Awww.... Appo" ucap Eunsoo saat punggungnya terbentur kuat ke tembok ruangan itu.
"Kau pantas menyusul temanmu itu" ucap Angel sambil menunjuk kearah tubuh lemah Hyo Mi.
"......" Eunsoo menggeliat sambil menahan rasa sakit di sekujur punggungnya.
"Pengawal boleh aku pinjam" ucap Eunsoo melirik pengawalnya yang memakai ikat pinggang yang berukuran sedang.
Dengan senang hati pengawal itu melepaskan ikat pinggangnya dan menyerahkannya pada Angel.
PLAK........
Eunsoo mengigiti bibir bawahnya agar tak menimbulkan ringisan yang akan membuat Angel tertawa senang.
PLAK......
Entah sudah berapa kali Eunsoo mengigiti bibir bawahnya atau mungkin bibirnya sudah berdarah.
"Ternyata kau wanita yang kuat juga Eunsoo, I Like It" ucap Angel sambil menyeringai jahat.
PLAK......
PLAK.....
PLAK......
Kesadaran Eunsoo mulai menipis karena berkali kali di cambuk oleh ikat pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother [END]
Fanfiction- Song Hyo Mi - Jungkook - Taehyung - All member EXO - Song Je Sup - Author Kenalkan namaku Song Hyo Mi aku anak tunggal dari seorang CEO. tapi kehidupanku berubah setelah ayahku menikah lagi dengan seorang Wanita yang mempunyai 12 anak. jadi ikut...