Angel mulai mendekati Hyo Mi. Dan mencekal pergelangan tangan Hyo Mi.
"Ikut denganku" titah Angel sambil mengeratkan cekalan tangannya.
"Aku tidak mau An, lepaskan" ucap Hyo Mi sambil mencoba melepaskan genggaman tangan Angel.
Angel menariknya paksa, tak adakah seseorang yang melihatnya?
"Masuk!" titah Angel saat mereka berdua sampai di depan mobil Angel.
"Tidak!" ucap Hyo Mi.
Angel yang mulai marah, mengikat kedua tangan Hyo Mi dengan kencang.
Angel mulai melajukan mobilnya di atas kecepatan rata rata.
********
"Hyo Dimana?" ucap Jungkook bingung saat tak melihat Hyo Mi.
"Je, apa kau tau Hyo Dimana?" tanya Jungkook kepada Je Sup yang kebetulan lewat.
"Aku tak melihatnya, seharusnya kan ia bersamamu" ucap Je Sup.
"Aarrghhhh...." Jungkook mengerang frustasi.
"Eh, kalung" Jungkook mengambil kalung yang tergeletak di bawahnya.
"Ini, oh tidak, jangan lagi" Jungkook segera berlari melewati para tamu undangan.
Jungkook melajukan mobilnya, ani mobil pernikahannya.
"Jangan lagi aku mohon" ucap Jungkook.
**********
"Kau mau membawaku ke mana An, lepaskan aku!" ucap Hyo Mi sambil mencoba melepaskan ikatan yang mengikat kedua tangannya.
"Aku tidak membawamu, tapi mengantarmu ke neraka" ucap Angel yang masih fokus dengan jalan Raya.
Hyo Mi tau apa yang di maksud Angel, tapi bagaimana lagi, dia diikat dan tak bisa ke mana mana.
"Akkhhh.... Kepalaku" ucap Hyo Mi sambil mengerang sakit karena merasakan kepalanya seperti mau pecah.
"Kau kenapa eoh? Hahahaa" bukannya membantu, Angel malah tertawa senang.
Apa ini akhir dari semuanya tuhan? Jika benar, aku sudah rela kau panggil saat ini juga. Aku takkan menyesal karena aku sudah melihat semua keluargaku bahagia, bahkan aku pun sudah menyandang marga 'Jeon' di depan namaku, dan terima Kasih telah mau membawaku ke atas altar untuk mengucapkan janji pernikahan Jeon Jungkook, Saranghae....... - batin Hyo Mi sambil memejamkan matanya erat.
"Kenapa eoh? Kau takut? Kenapa memejamkan mata?" tanya Angel lalu di susul tertawa jahat.
Tin.......
Brakkk......
Angel bertabrakan dengan mobil lain, kepala Angel membentur kemudi dan Hyo Mi, terlihat darah bercucuran dari pelipisnya dengan deras.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother [END]
Fanfiction- Song Hyo Mi - Jungkook - Taehyung - All member EXO - Song Je Sup - Author Kenalkan namaku Song Hyo Mi aku anak tunggal dari seorang CEO. tapi kehidupanku berubah setelah ayahku menikah lagi dengan seorang Wanita yang mempunyai 12 anak. jadi ikut...