{35} Jian

2.4K 220 31
                                    

"Aku ingin tau perkembangan gadis itu" ucap wanita angkuh yang terlihat duduk di ujung ranjang rumah sakit.

Ya, setelah Angel tertembak anak buahnya segera membawanya ke rumah sakit.

"Nona, gadis itu sekarang masih tak sadarkan diri. Entah kapan dia akan bangun" ucap salah satu pengawal setianya.

"Di rawat di mana dia?" tanya Angel.

"Di rumah sakit ini nona" ucap pengawalnya.

"Bagus, lakukan apa yang kukatakan" ucap Angel sambil melambaikan tangannya pertanda pengawalnya untuk mendekat.

"..........." suatu rencana di bisikan oleh Angel kepada pengawal setianya yang bernama Shin Jian itu.

Terlihat raut wajah puas di manik Jian setelah mendengar rencana Angel.

"Ini baru yang pertama, selanjutnya akan lebih menyenangkan, Bukankah gadis itu sudah lama mengidap penyakit Kanker? Jadi lebih baik kita membantunya mengakhiri penderitaannya bukan? Dan segera menyusul eommanya itu" ucap Angel sambil menyeringai penuh kemenangan.

"Baik nona" ucap Jian.

"Lakukan hari ini" titah Angel.

Tanpa ba bi bu lagi Jian segera meninggalkan ruang inap Angel, dan menuju suatu ruangan yang akan membawa berita gembira untuk majikannya itu.

*******

Tok..... Tok..... Tok.......

"Ya, ada apa?" tanya Suho setelah membuka ruang inap Hyo Mi yang di ketuk.

"Ah maaf mengganggu ajjushi, nama ku Zigar, ibuku membawakanku banyak makanan, aku hanya sendirian jadi mungkin Ajjushi mau mencobanya?" tawar seorang pria bernama Zigar itu.

Suho tampak berpikir dan melihat Zigar dari atas sampai bawah. pakaian rumah sakit, gelang identitas rawat pasien,  dan masker menambah kepercayaan Suho bahwa orang di depannya ini baik baik.

"Tentu, masuklah banyak keluargaku di dalam" ajak Suho sambil membuka lebar pintu ruangan itu dan mempersilahkan Zigar (Jian) untuk masuk ke dalam ruangan.

"Saha Hyung?" tanya Baekhyun saat melihat Zigar (Jian) bersama Suho masuk ke dalam ruangan.

"Dia Zigar, pasien dari kamar sebelah dan dia ingin menawari kita makanan yang di buat ibunya ini" ucap Suho menjelaskan mengapa Zigar (Jian) bersamanya.

"Mengapa kau memakai masker?" tanya Kai bingung.

"A.... Aku sedang sakit batuk, jadi aku memakai masker supaya tak menulari orang" Zigar (Jian) berpikir keras agar tak menimbulkan keraguan atas penyamarannya.

Ya, Zigar (nama samaran) adalah Jian, pengawal terpercaya Angel.

"Jadi apa ini?" tanya Tao saat melihat makanan yang di bawa
Zigar (Jian).

"Ini tteobokki buatan ibuku, dan rasanya sangat enak" ucap Zigar memberikan sebuah tempat makanan yang sedari tadi ia bawa.

Tak ada rasa curiga di mata semua kakak Hyo Mi, kecuali Jungkook yang menatap aneh pria yang menawarkan makanan buatan ibunya itu.

Sepertinya aku pernah melihatnya, tapi dimana? - gumam Jungkook sambil memperhatikan wajah Zigar (Jian).

Ya, Jungkook pernah melihat Jian di rumah penyekapan Hyo Mi, tapi mungkin ia lupa akan hal itu.

My Stepbrother [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang