Part 1

983 102 10
                                    

Hari ini memang hari yang sangat melelahkan bagi Yuju. Ia harus pulang larut malam karna bekerja paruh waktu di cafe Ajjusshi Kim.

Setelah sampai dirumah ia langsung menaruh tasnya di sofa.

"Kau baru pulang Yuju??" tanya Sowon.

"Nae.. Maaf Eonni.. Hari ini aku pulang terlambat. Cafe Ajjusshi Kim mendadak ramai hari ini, jadi aku harus lembur" Ujar Yuju sambil melepas jaketnya dan meletakkannya disofa.

"Ya sudah Kau harus mandi dan setelah itu sarapan.. Kau belum makan kan??" ujar Sowon.

"Aku sudah sarapan di tempat Ajjusshi Kim Eonni" Yuju menghampiri Sowon yang sedang merapikan meja makan.

'Pucat' batin Yuju.

"Eonni.. Eonni sakit??" Yuju menatap wajah Sowon yang pucat.

"Aa~ Eonni sedang tidak enak badan" ujarnya Tersenyum.

Yuju coba untuk memegang pipinya. Yuju bisa merasakan Badannya Sowon begitu panas saat ini.

"Sebaiknya Eonni istirahat soalnya badan Eonni panas" ujar Yuju khawatir.

Sowon tersenyum kemudian menganggukkan kepalanya. Yuju benar benar mengkhawatirkan Sowon saat ini. Dia memang mudah sakit jika ia terlalu lelah. Karna itu Yuju berkerja paruh waktu untuk membantunya.

Yuju pun segera pergi kekamar untuk mandi. Ia membuka bajunya dan segera berlari kekamar mandi. Air hangat yang ia pakai begitu menyegarkan tubuhnya. Tiba tiba hembusan angin datang entah dari mana. Membuat tubuhnya menjadi merinding.

"Hufftt.. Dingin sekali.. Datang dari mana coba anginnya"

Yuju benar benar bingung saat ini. Dikamar mandinya tidak ada ventilasi. Jendela kamarnya juga tertutup tadi saat ia melihatnya. Terus datang dari mana angin tadi. Aneh.

Setelah selesai mandi ia ingin mengambil handuknya yang tergantung di belakangnya. Saat ia menoleh betapa terkejutnya ia melihat ada seseorang dibelakangnya tengah menatapnya tanpa busana.

"Aaaaaaa!!!!! Siapa kau!!!" teriak Yuju panik berusaha menutup tubuhnya dengan kedua tangannya.

Tapi rasanya itu sia-sia saja. Dia masih menatap Yuju dari atas sampai kebawah sambil menggigit bibir bawahnya.

"Ya!!! Berhenti menatapku seperti itu!!!" bentak Yuju.

Agar tubuhnya tidak terekspos lagi Yuju segera mengambil handuknya dan menutup tubuhnya agar tidak di tatap oleh orang ini.

"Dasar mesum!!! Keluar kau sekarang!!!" teriaknya sambil mendorong tubuh orang itu keluar dari kamar mandi.

"Siapa kau!!?? Kenapa kau ada di dalam kamar mandiku!? Dan sejak kapan kau ada sana!?" Yuju mengajukan begitu banyak pertanyaan padanya, karna ia merasa sangat kesal saat ini.

"Yang mana aku harus jawab?? begitu banyak pertanyaan yang kau berikan padaku. Aku jadi bingung mana yang harus aku jawab lebih dahulu??" ujarnya bingung.

"Kenapa kau ada dikamar mandiku dan sejak kapan kau ada disana??" ujar Yuju ketus.

"Aku juga tidak tau kenapa aku ada di dalam sana dan... aku sudah ada didalam sana sejak kau mulai menyalakan Showermu" ujarnya memasang wajah polos.

"Aniyo!!!" Yuju benar benar frustasi saat ini. Tubuhnya dilihat oleh gadis mesum ini dan bodohnya Kenapa ia tidak menyadarinya.

"Yuju?? Ada apa?? Kenapa kau berteriak!?" sowon datang dan terlihat panik.

"Akan ku beritahu apa yang kau lakukan padaku! dasar mesum!" ujar Yuju merapatkan giginya karna kesal.

Yuju menghampiri Sowon.

Spirits Inside Me (EunhaxYuju) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang