Part 8

392 50 6
                                    

"Eunha-ah kau kenapa? Aku lihat seharian ini kau diam saja. Kau baik-baik saja?"

Eunha hanya menghelakan nafasnya.
"Ya~ Eunha-ah~ ada apa?" Yuju menghampiri Eunha kemudian memeluknya dari belakang.

"Kau kenapa?" Eunha melihat Yuju dari sudut matanya kemudian melepaskan pelukan Yuju.

"Gwaenchana~"

"Kau yakin kau baik baik saja?"

Eunha menganggukkan kepalanya.
"Aku tidak yakin kalau kau baik baik saja"

Eunha tersenyum. Walaupun senyuman itu senyuman palsu.
"Aku baik baik saja.. Kau lihat"

"Baiklah kalau begitu"

"Oh iya.. Eunha-ah.. Aku ingin mengajakmu ke sesuatu tempat" Lanjut Yuju saat ia teringat sesuatu.

"Kemana?"

"Rahasia. Pokoknya kau ikut saja. Aku akan memberitahu mu setelah sampai di sana"

Eunha mengerutkan dahinya karna bingung.
"Kalau kau memberitahu ku setelah sampai di sana bukankah kau tidak perlu lagi memberitahu ku karna aku sudah melihatnya?"

Yang dikatakan Eunha benar juga.
"N-nae~ tapi- ahhh sudah lah pokoknya kau ikut saja"

"Hmm aneh.. Lalu kapan kita akan pergi?" Lanjut Eunha.

"Setelah aku mengganti pakaianku" Ucap Yuju sebari mencari pakaian di lemarinya.

Setelah Yuju selesai mengganti bajunya, ia dan Eunha berangkat menuju tempat yang Yuju rahasiakan menggunakan bus. Eunha benar-benar bingung kemana tujuan yang Yuju maksud dan Kenapa harus di rahasiakan. Sepanjang perjalanan Eunha terus saja bertanya tapi tidak di gubris oleh Yuju.

"Yuju-ah~ sebenarnya kita akan kemana?" Tanya Eunha untuk kesekian kalinya.

Dan untuk kesekian kalinya juga Yuju tidak menggubris dirinya dan malah memberikan senyuman padanya.

"Ayo turun kita sudah sampai" Ucap Yuju yang sudah beranjak dari tempat duduknya.

Setelah diluar bus Eunha dan Yuju berjalan sedikit lagi dan sampai akhir ia pun mereka sampai. Eunha melihat ke sekitar. Dan ternyata ia dan Yuju berhenti di sebuah rumah sakit yang seperti ia kenal.

"Kita sudah sampai" Ucap Yuju.

Tiba-tiba saja selibat bayangan muncul di fikiran Eunha. Ia melihat darah, lorong rumah sakit dan juga beberapa perawatan. Kepalanya juga mulai pusing.

"Eunha-ah.. Kau baik-baik saja?"

"Nae... Tapi aku seperti pernah melihat rumah sakit ini"

"Tentu saja kau pernah melihat nya.. Ini kan rumah sakit dimana kau dirawat"

Eunha terkejut.
"Benarkah!?"

"Eum"

Eunha terdiam sejenak.
"Kau ingin kita pulang?"

"Ani ani... Aku mau masuk"

"Kau yakin?"

"Nae.. Bawa aku masuk"

"Baiklah"

Yuju dan Eunha masuk ke dalam. Eunha melihat ke sekeliling rumah sakit. Dan ia benar-benar yakin.. Lorong ini yang muncul di dalam kepala nya.

"Sus permisi.."

"Ya ada apa agasshi? Ada yang bisa saya bantu?"

"Saya mau bertanya dimana ruang pasien bernama Jung Eunha?"

Spirits Inside Me (EunhaxYuju) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang