Part 5

508 61 13
                                    

(Yuju Pov)

Huft~ aku lega akhirnya Eunha bisa tenang Juga. Kalian tidak perlu tau bagaimana aku membuatnya tenang. Yang penting dia tenang. Ya walaupun ekspresi wajahnya masih terlihat bahwa dia masih kesal. Ya dari pada aku harus melihat mereka bertengkar dan pada akhirnya Moonbyul Eonni yang menang, dan Eunha bertambah kesal lagi. Tidak Tidak Tidak. Itu tidak boleh terjadi.

"Ayo turun"

Tanpa Aku sadari kami telah sampai di rumahnya Moonbyul Eonni. Aku turun dari mobil dan di ikuti oleh Eunha. Saat aku mengikuti Moonbyul eonni berjalan masuk ke dalam rumahnya, tiba-tiba Moonbyul Eonni berhenti dan membalikkan badannya.

"Jadi..... Dia akan selalu mengikutimu kemanapun kau pergi??"

"Nae"

Ia menatap kebawah sejenak kemudian menatapku lagi.
"Huft~ sudahlah lupakan" Ucapnya kemudian kembali jalan.

Saat di dalam rumahnya, aku dipersilahkan duduk olehnya. Kemudian ia pergi ke dalam kamarnya. Dan tak lama kemudian ia keluar dari kamar dengan pakaian yang berbeda. Pakaian yang lebih santai.

"Sebentar. Aku ambilkan kau air minum. Dan air hangat untuk Mengompres lukamu" Ucapnya kemudian pergi ke dapur.

"Yuju-ah" Aku menoleh kearah bisikan itu.

"Nae?"

"Aku ingin pergi kesuatu tempat. Gunakanlah waktu seperti ini sebaik mungkin"

"Maksudmu??"

"Huft~ Untuk membuatnya jatuh cinta padamu~"

"Aa~ Okey" Aku mengangguk.

"Ya sudah aku pergi dulu"

Tiba-tiba saja aku teringat sesuatu.
"Eunha-ah tunggu"

"Apa lagi~??"

"Bagaimana cara membuatnya jatuh cinta padaku??"

"Untuk sekarang gunakanlah caramu sendiri setelah nanti kita sudah di rumahmu akan aku ajarkan. Ya sudah aku pergi dulu. Bye~" Ucapnya kemudian menghilang.

"Ya! Tapi– huft~"

Aku belum selesai berbicara dia sudah menghilang. Bagaimana ini. Ini pertama kalinya aku Menyukai seseorang bahkan pacaran saja belum pernah. Aku tidak berpengalaman dalam masalah cinta. Bagaimana aku mengurus semua ini dengan caraku.

"Maaf membuatmu menunggu lama"

Aku langsung menoleh ke pemilik suara itu.
"Tidak apa-apa Eonni"

Ia datang dengan membawa segelas air putih beserta tempat berisi air hangat yang sudah ada handuk kecil untuk Mengompres lukaku kemudian ia menaruh semua itu di meja.

"Masih terasa sakit??" Tanyanya saat ia duduk di sebelahku.

"Nae~"

"Coba kulihat" Ia mendekat padaku kemudian memegang pipi kananku.

"Aw!"

"Maaf maaf. Kita kompres lukamu ya" Aku mengangguk.

Ia mengambil handuk kecil lalu memerasnya agar handuk itu hanya ada sedikit air.

"Maaf, kalau seandainya aku menekankan lukamu" Ucapnya lalu mendekat padaku.

Perlahan, ia Mengompres luka lebam yang ada di pipiku. Dan kalian tau, seketika rasa sakit yang ada di pipiku ini hilang. Hanya karna menatap wajahnya yang benar-benar Keren nan indah. Dan mata nakal ku ini tidak sengaja melihat kearah bibi Moonbyul Eonni yang...... Sexy. Hehe. Kini pandang ku tidak bisa beralih kemanapun. Hanya ke bibirnya itu.

Spirits Inside Me (EunhaxYuju) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang