Part 3

602 64 25
                                    

(Author Pov)

"Kenapa kau melihatku seperti itu??" Tanya Yuju.

"cantik" gunam Eunha.

"Mwo!!?? Kau bilang apa!!?" Yuju mengerutkan keningnya.

Eunha tersadar dan memikirkirkan tentang apa yang dia ucapkan tadi.

"A-ahmm ani ani. Tidak apa apa apa" ujar Eunha gugup.

"Menjauhlah dariku. Aku harus masuk ke kelas" pinta Yuju.

Eunha langsung bangun dan begitu juga Yuju. Yuju melirik sekilas kearah Eunha yang sedang merapikan bajunya dan langsung berjalan keluar dari kamar mandi.

"Yuju-ya!! Tunggu!!" teriak Eunha dan berlari mengikuti Yuna.

Eunha berjalan mengukuti Yuju sambil menggerutu kesal karna ia tadi ditinggal Yuju dikamar mandi. Yuju terus saja jalan tanpa memperdulikan Eunha yang sedang mengomel tidak jelas. Sesampainya di kelas ia langsung duduk dan Eunha Juga mengikutinya.

"Kenapa kau juga ikut duduk??" tanya Yuju bingung.

"Memang kenapa??? Salah??"

"Tentu saja salah"

"Apanya yang salah!?"

"Salah karna kau duduk di sini. Kau itu hanya mengganggu konsentrasiku saja. Pergilah ketempat lain... Kita akan bertemu setelah istirahat nanti di kantin.. Arra!?"

"Nae!" Ucap Eunha kemudian pergi dengan cara menghilang.

"Dasar! Anak itu menyusahkanku saja"

Saat Yuju menghadap kedepan, teman sekelas yang duduk di depannya menatapnya seolah-olah dirinya itu orang gila karna berbicara sendiri.

"Hehe maaf... Aku sedang belajar akting. Makanya aku berbicara sendiri. Maaf" Kekeh Yuju kemudian menutup wajahnya dengan buku.

Pelajaran pun dimulai.

>>>>

Yuju mempercepat langkahnya menuju kantin karna ia takut Eunha akan melakukan sesuatu yang tidak ia inginkan. Tapi tak ia duga seseorang menahan tangannya. Ia terkejut. Ia di tarik kesebuah ruangan dan orang itu menutup pintu nya.

"Ya! Kenapa kau menutup pintunya!? Apa yang ingin kau lakukan!?" Orang itu langsung menutup mulut Yuju. Dan kemudian melihat kearah luar melalui jendela.

Tak lama kemudian dia melepaskan tangannya dari mulut Yuju.

"Ya! Kau ini kenapa ha!? Kenapa kau membawaku kesini!?"

Orang itu mendengus kesal.
"Kau ini tidak tau Terimakasih! Masih untung aku menolongmu! Kalau tidak kau babak belur hari ini"

Yuju bingung.
"Apa maksud dari perkataanmu?"

"Huft~ Orang yang mengganggumu tadi pagi lewat. Makanya aku segera menarikmu kesini agar mereka tidak melihatmu. Apa sekarang kau paham!?"

Yuju mengangguk.
"Memangnya apa sih masalahmu dengan mereka!? Sampai sampai kau di ganggu dengan mereka?"

Yuju menghela nafas kemudian menatap kebawah lantai.
"Mereka itu memang Geng terkenal di sekolah ini... Mereka tidak akan segan-segan untuk mengerjai siapa saja yang mereka tidak suka. Terutama anak baru dan culun seperti ku. Dan kebetulan..."

"Kebetulan apa??"

"Aummm salah satu dari mereka ada yang menyukaiku... Tapi aku sempat menolaknya karna aku tidak menyukainya... Setelah hari itu dia jadi sangat membenciku dan sangat suka menggangguku"

Spirits Inside Me (EunhaxYuju) [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang