17. Playing with Fire

4.5K 419 85
                                    


Taeyong membuka pintu cafe tempat yang sudah mereka janjikan. Taeyong duduk di salah satu meja di ujung ruangan, yang tidak begitu banyak orang. Setelah memesan minuman yang akan dia minum Taeyong membuka HP nya sembari menunggu, ia pun membuka aku instagramnya. Terlihat Jennie baru saja mengupload foto kebersamaan mereka.

jenniejen

jenniejen No words can describe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jenniejen No words can describe. How happy I am. How much I love you ❤

26,893 likes

Comments are disable


Masih segar di ingatan Taeyong kapan adegan dalam foto itu diambil. Kemarin malam, karena orangtuanya pergi ke luar kota dan Chanyeol belum juga pulang dari kampus Jennie meminta Taeyong menemaninya di rumah.

Sungguh kali ini Taeyong berniat untuk serius hanya pada Jennie. Taeyong juga sudah berniat untuk berubah tidak akan lagi bermain wanita di belakang Jennie. Tetapi.


Flashback

Ting tring!

Bunyi bel terdengar di rumah Jennie yang nampak begitu sepi. Jennie yang sedang menonton ulang film kesukaannya "friend" langsung bergegas membukakan pintu.

Terlihat Taeyong berdiri di depan pintunya, sambil membawa sesuatu.

"Hai udah sampe aja, cepet banget."

"iya ga tega kamu sendirian gini." Kata Taeyong sambil masuk ke rumah Jennie.

Jennie mengalihkan pandangan ke bungkusan plastik yang Taeyong bawa. "itu apaan?" tanya Jennie.

"ini aku beli makan sama smoothie kesukaan kamu dulu tadi, aku tau kamu pasti belum makan malem kan."

Jennie mengangguk semangat. "tau aja sih aku laper." Jennie memamerkan senyum manisnya.

"tau dong. Kamu kan kebiasaan kalau ga ada orang jadi males makan." Ucap Taeyong sambil duduk di sofa ruang keluarga Jennie.

Jennie hanya tersenyum membenarkan. "bentar ya aku ambil piring sama sendoknya dulu." Jennie pun bergegas ke dapur.

Taeyong melihat ke arah tv dan menyadari Jennie sedang menonton film ini (lagi). Taeyong pun menekan tombol play, karena sebelumnya Jennie pause.

Tak lama Jennie kembali sembari membawa alat makan untuk mereka.

"kamu gak bosen-bosen nonton film ini?" taeyong heran.

Jennie membuka bungkus makanan "iya ih seru banget habisnya."

Jennie dan Taeyong pun makan bersama sembari menonton film.

Selesainya makan, Jennie kembali ke dapur untuk mencuci alat makan mereka. Tak sadar bahwa Taeyong mengikutinya dan kini sudah ada tepat dibelakangnya.

HURT (Taeyong Jennie) ✔️ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang