Taeyong pun sampe di rumah dan baru sadar kalau ada line dari Jennie. Taeyong menghela napas kasar setelah baca pesan tersebut.
LINE
Jennie: Tae kamu lagi apa?
Besok makan malem di rumah aku yah, mamah papah kangen katanyaTaeyong: iya jen
Setelah membalas singkat pesan Jennie Taeyong pun langsung merebahkan diri di kasur. Tak selang berapa lama ada pesan masuk di Hp Taeyong.
Jennie: kamu tadi siang kemana? ko pulang duluan?
Taeyong: mamah minta ditemenin belanja
Jennie: salam ya buat tante Yoona
Sleep well Tae
Taeyong: hmm. you too
1 New Message
Nayeon: Taeyoong besok temenin aku ya, tas yg udah lama aku incer launching besok ^^
Taeyong: iya nay, aku temenin
Nayeon: besok kamu jemput aku sekolah kan? supir aku lagi cuti
Taeyong: apa sih yg ga buat kamu
Nayeon: good night my Taeyong :*
Taeyong: good night
"Taeyong mana sih, udah jam segini lagi."
Jennie yang dari tadi duduk gelisah di teras depan rumahnya karena Taeyong yang ga kunjung jemput sedangkan jarum jam sudah menunjukkan pukul 06:45.
"mana di telpon juga ga di angkat lagi." keluh Jennie lagi.
"ka Chanyeooool kaaa." teriak Jennie nyari Chanyeol di dalem rumah.
Chanyeol yang baru mau masukin roti ke dalem mulutnya langsung dibuat kaget sama teriakan Jennie.
"apaan ya elah Jen ganggu gue makan aja sih."
"anterin sekolah cepet udah jam segini nanti aku telat." rengek Jennie.
"emang cowo lo kemana ko ga jemput." tanya Chanyeol yang masih ngelanjutin makannya.
"gatau ah.. ayo cepet ih anterin ayooo." paksa Jennie sambil tarik paksa tangan Chanyeol.
"udah kamu anterin Jennie dulu gih, kasian tuh ntar telat dia." kata Chaerin.
"yaudah iya ayo. nyusahin aja emang lo jadi adik." Chanyeol pun terpaksa menyudahi makannya dan meraih kunci motor sportnya.
"naik motor aja ya udah jam segini kalau naik mobil macet." lanjut Chanyeol.
"mau naik motor kek mobil kek pesawat kek yang penting gue ga telat. ka ceyekuu emang terbaik."
Pas banget begitu Jennie sampe depan gerbang sekolah, bel pun bunyi.
"mampus gue baru inget jam pertama pelajaran pak Jinyoung."
Jennie langsung buru-buru ngasih helm ke Chanyeol dan lari ke kelas karena dia baru inget kalau jam pertama itu pelajaran fisika yang gurunya killer abis.
"JEEN GAUSAH LARI! NTAR LO JATUH." teriak Chanyeol yang sama sekali ga digubris Jennie. Jelas aja si Jennie kan anaknya ceroboh banget lari dikit pecicilan dikit tiba-tiba udah luka sana sini aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT (Taeyong Jennie) ✔️ [COMPLETE]
Fiksi PenggemarCinta baginya adalah siap disakiti, siap dikecewakan, bahkan di khianati. Bodoh. Memang karena dia mencintainya.