1. First Sight

14.8K 875 38
                                    



12 years ago

"Jennie, Chanyeol ayo sapa om sama Tante dulu." Kata Jiyong.

"Halo om tante saya Kwon Chanyeol umur saya 9 tahun."

"ayo selanjutnya kamu sayang." Kata Chaerin, istri Jiyong.

"saya Kwon Jennie, umur saya 6 tahun." Kata Jennie malu-malu karena sedari tadi matanya Cuma tertuju sama anak tampan di depannya.

"wah Jennie sama Taeyong seumuran dong. Taeyong ayo sapa om sama Tante." Kata Yunho.

"nama saya Lee Taeyong." Kata Taeyong males, kemudian membungkuk memberi salam.

"Taeyong ayo kita main di atas yuk." Ajak Jennie sambil tarik tangan Taeyong.

"ogah." Kata Taeyong sambil nepis keras tangan Jennie.

"Taeyong, ga boleh gitu. Ayo sana kamu main gih sama Jennie dan ka Chanyeol." Kata Yoona, istri Yunho.

Akhirnya karena orangtuanya yg nyuruh, Taeyong pun ikut Jennie sama Chanyeol main di lantai atas. Sedangkan Yunho sama Jiyong sibuk ngomongin soal rencana perusahaan Jiyong buat investasi senjumlah uang di perusahaan Yunho.

Setelah pertemuan itu, Jennie pun selalu minta ke Jiyong buat nyuruh Taeyong main ke rumah mereka. Jennie emang suka sama Taeyong sejak pertama liat dia, bagi Jennie Taeyong itu pangerannya sama kaya yg ada di cerita Princess atau Barbie yang dia liat setiap hari.

"Jennie lusa kan kita mau pindah ke Chicago, nanti kamu bakal ketemu banyak temen baru ko disana." Kata Chaerin,

"gamau mih Jennie maunya Taeyong, Jennie ga mau pindah." Kata Jennie ngambek.

"gabisa Jennie, papih kan mau ngurusin perusahaan baru yang ada di sana. Jadi kita juga harus ikut pindah nemenin papah." Kata Jiyong.

Jennie pun nangis tetep gamau pindah.

"Jennie jangan nangis dong, yaudah papih suruh Taeyong ke sini sekarang. Tapi Jennie harus janji berhenti nangisnya dan harus mau pindah ke Chicago yah." Kata Jiyong.

Jennie akhirnya berhenti nangis dan ngangguk.

"Jen ini Taeyong udah dateng." Kata Chaerin manggil Jennie di taman.

"Taeyooong~" Jennie pun lari-lari nyamperin Taeyong.

"yaudah kalian main dulu ya, mamah mau ambil camilan buat kalian dulu." Kata Chaerin terus ninggalin mereka berdua.

"Taeyong ayo kita main ayunan." Kata Jennie.

Taeyong pun Cuma ngangguk dan ngikutin Jennie.

"Tae lusa aku mau pindah." Kata Jennie sedih.

"iya udah tau." Kata Taeyong singkat.

"aku gamau, aku mau disini aja sama kamu." Kata Jennie.

"ga bisa, kamu harus ikut sama orangtua kamu." Kata Taeyong.

Jennie pun diem lama.

"tapi kamu janji ya bakal tungguin aku balik lagi."

"kenapa aku harus janji?"

"iya dong kamu kan prince aku, jadi kamu harus janji nunggu princess balik."

"ngomong apa sih kamu."

"emmm.. ayo janji dulu tae, janji yah." Kata Jennie ngerengek.

"mana ada princess yg pipinya chubby gitu." Kata Taeyong ngejek.

"ih Taeyong, hiks.." Jennie udah mau nangis.

Taeyong pun cuma ngangguk, biar cepet kelar dari pada Jennie nangis ntar.

"yeaayyy!" kata Jennie kesenengan.



2017

"Taeyooong~" teriak Jennie begitu liat Taeyong keluar dari kelasnya.

HURT (Taeyong Jennie) ✔️ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang