31. Chit Chat

4K 454 15
                                    

Sorry readers baru sempet update dikarenakan kemaren kemaren sempet hilang semangat buat lanjut..
Untungnya keinginan buat cepet selesain cerita ini muncul lagi 😂😂

So, kalian selaku penyemangatku ditunggu ya vote dan commentnya 😊





Warning! Typos









Malam ini Jennie sedang asik menonton drama di kamarnya, tapi sedari tadi Hp yang sudah sejak tadi diacuhkannya itu terus menerus berbunyi. Dengan malas ia pun mengambil Hp yang tergeletak di sebelah laptopnya.

Ia pun membuka Line dan terlihat banyak sekali pesan masuk, beberapa dari grup kelasnya yang seperti biasa hanya obrolan tidak penting Bobby, dan Hanbin. Tiga pesan dari Mingyu, satu pesan dari Kak Sehun, dan dua belas pesan dari Jeno. Jennie langsung membulatkan matanya heran, kenapa Jeno mengiriminya pesan sebanyak ini.

Memang sejak ia putus, kak Sehun dan Jeno jadi rajin mengiriminya pesan entah kenapa. Kalau Mingyu, hmm.. Memang sudah lama kan mereka berteman jadi ya Mingyu memang sudah sering mengiriminya pesan setiap harinya, tapi sungguh tidak ada yang penting atau menjurus. Mingyu bukan tipe cowok seperti itu, ya walau sekarang ia jadi lebih intens memenuhi kolom chat Jennie.

Belum lagi Kak Sehun yang jadi sering main ke rumahnya. Tunggu Jen gausah kepedean deh, kak Sehun kan ke rumahnya mau ngerjain tugas kelompok bareng kak Chanyeol bukan mau ketemu Jennie inget itu perlu di garis bawahi. Tapi juga kak Chanyeol pernah bilang 'dulu Sehun tuh paling males kalau diajakin nugas di rumah gue, alesannya kejauhan lah, macet lah, apa aja ada tuh alesan. Eh sekarang dikit-dikit rumah Chanyeol aja yuk. Kan gue jadi curiga.' itu sih yang kak Chanyeol bilang beberapa hari lalu.

Jennie lebih dulu membuka pesan dari Jeno, selain paling banyak juga ada di urutan paling atas. Jennie pikir juga mungkin penting banget.

LINE

Jeno: Hi
Jeno: Malem 😄
Jeno: Nini
Jeno: Niniiiiii
Jeno: NINIKUUUUU ❤
Jeno: MY NINI WHERE ARE YOU??!
Jeno: Woy read napa!!
Jeno: YATUHAN NI ORANG KEMANA SIH??! GATAU APA ORANG....
Jeno: Jennie...
Jeno: Syg
Jeno: Jennie syg..
Jeno: 😞😞😞😭😭

Jennie: apaan sih?
Jennie: nyampah tau ga

Hanya selang beberapa detik Jeno langsung membalasnya.

Jeno: AKHIRNYAA BALES JUGAAA
Jeno: dari mana aja sih???

Jennie: nonton drama
Jennie: apaan?

Jeno: Gue kira lagi apa, ternyata nonton drama YATUHAAAAN!!
Jeno: Jeno cakep badai diabaikan cuma gara-gara tuh deramakoreya!!!

Jennie: apaan sih alay bgt!
Jennie: jadi ada apa?!!

Jeno: K
Jeno: A
Jeno: N
Jeno: G
Jeno: E
Jeno: N

Jennie: B O D O !
Jennie: nyampah gue kira penting anjr

Jeno: INI PENTING NINIIIII

Jennie: serah!
Jennie: gue mau lanjut nonton drama. Bye!

Jeno: MY NINIIII DON'T LEAVE MEEEE
Jeno: kalau di tinggal gue nyampah lagi nih.
Jeno: Nini
Jeno: NINIIII
Jeno: Jennie
Jeno: Jennie Kim
Jeno: calon pacar
Jeno: pacarku
Jeno: Sayang..

HURT (Taeyong Jennie) ✔️ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang