"HUEEK..." Willis muntah di celana gue, "Pak...pak berhenti pak..." Willis buka pintu mobil lalu keluar cari toilet. Gue juga ikut keluar buat bersihin muntahnya Willis. Pengalaman ya ini dari gue, muntsh orang ganteng sama orang jelek itu sama. Sama-sama baunya kagak enak, jadi buat situ para fangirlnya Willis jangan mau dimuntahin (Ya jelasih) pokoknya baunnya sama aja. Jijik baunya ew...
Gue harus ganti celana ini mah, "Pak bagasinya bisa tolong dibuka!" pinta gue, "Oh iya bentar neng.." Supir Willis bukain bagasi, gue keluarin koper cari kebawahan yang pas sama baju gue sekarang. 5 menit kemudian gue masuk mobil, Willis ternyata udah di mobil aja. "Udah gantinya?" tanya dia naikin alis sebelah.
"Emang kenapa?"
"Enggak sih, cuma nanya doang. Eh kalo nyampe bangunin ya." Willis tidur di pundak gue langsung, "Wil..."
"Hm? Diem ngantuk nih." Iya dah terserah.
~~~
Kurang lebih 5-6 jam kita sampe ke tempat Mang Udin. "Wil...bangun Wil!"
"Hoamh...nyampe nih?" Perlahan Willis buka matanya terus pasang muka bingung. "Nya nyampelah mau sampe kapan kamu tidur di pundak saya?"
"Oh...maaf-maaf, kita turun aja sekarang gimana?" Seketika dahi gue menggerenyit disitu, kan gue daritadi maunya gitu bapak. "Kenapa? Kok bengong?"
"Enggak sih."
Skip aja, gue sama Willis turun dari mobil. Karena gue tahu diri, gue tadinya mau bawa barang sendiri tapi, "Neng udah gak usah, biar bapak yang bawain!" Kata supirnya Willis, "Tapikan itu..."
"Udah Neng masuk aja!"
"Assalamualaikum..." kata gue sambil ngetok pintu rumah. "Waalaikummusalam...eh neng Risa kumaha damang? meuni awis tepang sama mamang kamu teh atuh!" Sapa mang Udin hangat menyambut kita berdua. "Hehe iya mang sekarang neng tinggalnya di Jakarta." jawab gue, "Eh kela itu lalaki yang kasep siapa? Kabogoh kamu neng?"
"Eh bukan atuh mang..." Aduh mang Udin masa iya Willis pacar gue, "Dia ngomong apa sih?" bisik Willis di telinga, "Udah diem aja ya!" Gue injek kaki Willis, "Ouch..."
"Terus ini teh saha?"
"Wil dia minta kenalan!" gumam bibir gue, "Nama saya Willis Theodore Handoko, saya Pimpinan Redaksi dari De Magazine." Willis jabat tangan mang Udin, "Oh namanya teh Willis, aduh meuni kasep gini ini teh, mirip mamang waktu masih muda heheh..."
"Mamang jangan ngelindur dong, mamang waktu masih muda kan lebih mirip sama Dadang Konelo."
"Dadang Konelo?"
"Tukang sol sepatu, tetangga Risa dulu."
"Oh Dadang Suparna yang nyengo tea, atuh eta mah goreng neng. Mamang mah miripnya juga sama Brad Pitt atuh." Ealah Brad Pitt darimana mang. "Eh atuh maaf ini naha jadi ngabodor, hayu atuh masuk cep Willis!"
~~~
"Oh jadi ini teh yang buat naon atuh ngarana teh, majalah tah eta maksudna. Kamu teh kesini mau liput-liput desa kan?" Kita pindah ke ruang tamu sambil ngobrol-ngobrol ditemenin teh asli kebun teh Taraju dan kudapan sederhana buatan Bi Uneh, istrinya Mang Udin.
"Iya pak, kita bakal rekam dan tulis kegiatan apa saja yang dilakukan masyarakat disini gitu ceritanya. Tapi ngomong-ngomong ini bolehkan pak?"
"Ya boleh atuh, sok aja mangga asal cep Willis gak rusak alam mah ya gapapa." Jawaban Mang Udin, "Mangga atuh diminum tehnya!" Mang Udinmempersilakan, "Iya pak."
"Cep, itu kamarnya nanti kalo mau bobo disini ya!" Bi Uneh keluar dari kamar yang baru aja dia beresin, "Eh iya bu, maaf ngerepotin ibu."
"Eh gak apa-apa atuh, masa tamu dibiarin tidur di kamar yang kotor. Isin atuh abdi cep..." kata Bi Uneh dengan ciri khas suaranya yang lucu. "Sok atuh sekarang mah, encep istirahat aja dulu di kamar kasian daritadi lama dijalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Another Boss Baby
Fanfiction"Sumpah bos gue itu ngeselin..." -Clarissa Pernah nonton film "The Boss Baby" ? Ok fix gue punya bos macem bayi juga bukan wujudnya kaya bayi tapi tingkahnya itu arghh....