Author sadar bahwa ff ini jauh dari kata sempurna tapi apa salahnya kan bila mencoba untuk lebih baik dengan kalian membudidayakan VOMMENT ya,,
Hari ke dua mereka liburan dan mereka sangat lah menunggu hari ini karena mereka akan dijumpai untuk pertama kalinya dengan pacarnya Retta di sisi lain Max sangatlah tidak suka karena ia tidak menyukai hubungan Retta dan pacarnya.
Flashback on
Retta pov
Retta berada di salah satu mall di Jakarta ia sedang berbelanja bersama keluarganya dan di mall tersebut ia tak sengaja menabrak seorang cowok yang sangat tampan, cowok itu namanya Reynand Alexander, lama kelamaan Retta dan Reynand selalu berhubungan Sosial media karena kesibukannya Reynand sebagai pilot. 2 bula berlalu tiba akhirnya Rey datang untuk menemui Retta karena ada sesuatu yang akan ia bicarakan dengan Retta dan ternyata Rey menembak Retta di salah satu restoran mereka menjalani hubungan begitu tentram jarang sekali ada perdebatan diantara mereka.
Flashback off
Ketika mereka sedang menunggu pacarnya Retta, Namun tiba-tiba Rey memberi kabar bahwa ia tidak bisa datang karena ada pekerjaan mendadak Retta dapat menerimanya karena ia sangat memahami fropesi pacarnya dan disisi lain Max senyum kemenangan.
Hari ini mereka pulang dari Raja Ampat.
Skip
Mereka tiba di rumahnya masing masing dan beristirahat karena perjalanan yang jauh.
***
Hari telah berganti dihari ini semua sahabat itu berencana berkumpul di rumah Retta untuk memastikan kemana mereka akan kuliah dan setelah itu mereka setuju untuk kuliah di New York namun Zahra tidak bisa ikut kuliah dengan mereka karena Zahra harus ikut bersama keluarga nya dan mau tak mau mereka menerima keputusan Zahra.
Gea POV
Gue sangat mencintai Maxime dan tak mau bila gue kehilangannya, walupun gue pernah sakit hati akibat perkataan Max tapi rasa bencinya ketutup dengan rasa cintanya, bagaimanapun aku harus kembali lagi dengannya dengan dasar cinta bukan paksaan atau gue harus nembak duluan tak mungkin tau diri dong gue ,lah gue gak pikirin yang penting gue bisa jadian sama Max gue harus ajak ketemuan Max deh sekarang,
Author pov
Gea menghubungi Max dan mengajaknya untuk ketemuan di salah satu taman di dekat alun alun Maxime mengikuti keinginan Gea.
Maxime POV
Gue harus cepet cepet dapetin Retta walaupun Retta sudah punya pacar atau gue jebak aja ya dia eee gue punya cara buat gue bisa dapatin Retta gue harus kembali dulu pada Gea dan akhirnya gue akan menjadikan Gea sebagai perantara gue sama Retta, Yes..
Ketika gue sedang beristirahat di ruang tamu sambil nonton tv tiba tiba-tiba orang yang gue omongin muncul Gea menghubunginya mengajaknya ketemuan.Taman
Gea sudah menunggunya dan langsung menghampiri Max yang sedang berjalan dan di hati max sangat risih dengan perlakuan Gea yang begitu manja dekatnya namun Max mencoba untuk tetap senang karena rencananya yang telah di persiapkan. Mereka pun mengobrol ngobrol dan tiba akhirnya Gea menembak Max yang tidak di percayainya oleh Max, ya Max pun menerimanya dengan tujuan untuk memanfaatkan nya doang,
"Yes gue gak perlu susah susah untuk menembak nya karena ia pun yang duluan" kata hati max
Max mengirimkan pesan singkat kepada Retta ,
Dear Retta : hai Ret, ini entah seberapa puluhnya gue nembak Lo, sekarang Lo mau gak jadi pacar gue?
Retta : Lo apaan sih Max udah berapa kali gue bilang gue gak bakalan terima lho Max.
Max : bener Lo gak bakalan Nerima gue, kalau lho tolak gue gue bakalan. Buat sahabat Lo ini GEA menderita dengan gue,
Retta : jangan pernah Lo Sakitin sahabat gue Max...Lo Gila hah?, lagian pan juga lo udah putus inih sama Gea, jadi gue gak usah bingung ha..ha ha...
Max : jangan seneng dulu Ret,gue jadian lagi nih sama Gea, kayaknya dia cinta banget sama gue, pake nembak duluan lagi, jadi dia bisa nurutin semua perintah gue.
Deg ........hati Retta mulai cemas dengan nasib sahabatnya karena Max yang kini telah berubah entah kenapa mungkin semua karena CINTA yang dengan sekejap bisa membuat orang jadi berubah dan mungkin Gila.
Mau tahu apa yang akan dilakukan max ??
Terus baca ya!!!Hai ayo yang sudah baca tinggalkan jejak dengan VOMMENT biar author bisa lebih semangat lagi😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND CRAZY
Teen FictionAda sebagian part yang di private jadi mohon follow aku dulu sebagai author.. Sesuatu yang sudah di rancang untuk masa depan, seketika hancur. Hancur oleh kesalahan yang cukup besar, bisakah seorang gadis melewatinya? DIPAKSA ya itu yang dirasakan...