PART 10

2.3K 59 0
                                    

Walaupun tidak banyak yang Vote, author tetap akan lanjutin cerita ini,tapi sih author berharap kalian ngasih VOMMENT ya!

Happy reading!!

***

Tiba tiba sewaktu Retta sedang duduk di pesawat, ia mendapat pesan dari Max padahal Max tidak jauh duduknya dekat retta.

"Ngapain lagi nih orang ngirim pesan" kata hati Retta sambil membuka pesan dari max.

Max :" hai...Rett? Gimana tawaran gue masih berlaku lho?? "

Retta: " tawaran apa, gue gak ngerti?"

Max : "jangan so gak ngerti deh SAYANG"

Retta : " apaan sih lho pake bilang sayang sayang lagi sayang pala Lo peang hah"

Max :"kalem aja deh, mau gak jadi pacar gue ?"

Retta : "gue udah bilang gak mau jangan paksa gue deh! gue bakal bilangin sama Gea, agar Gea mutusin lho karena lho itu GILAAAA..."

Max : "silahkan kalau lho berani bilang sama Retta, itu berarti lho gak sayang sama Gea sampai Lo tega lihat Gea menderita akibat ulah gue, gue bakal buktiin sama lho nanti di New York."

***

Retta merenungkan perkataan Max, kenapa max berubah sederastis ini dari awal nya ia sangat baik pada cewe, menghargai cewe dan apa buktinya sekarang ia menjadi laki laki yang tak memperdulikan kebahagiaan orang lain hanya karena kata CINTA.

Retta menoleh ke arah Max dan disambut oleh max dengan senyum devilnya. Retta terus terngiang ngiang di telinga nya tentang perkataan max.

Retta pov

Ngapain ya si Max ngirim pesan gak jelas lagi ke gue pake acara ngancem lagi, tapi bagaimana ya kalau itu benar-benar akan dilakukan Max,?

Max POV

Rasain lho Rett pasti sekarang lho lagi bingung ya?semoga saja dengan cara ini kamu bisa terima cinta gue.

Author POV

Retta sangat bimbang apa yang harus ia lakukan apa Retta akan menerima cintanya Max untuk menyelamatkan sahabatnya dan mengkhianati cinta Rey atau Retta akan membiarkan Gea disakiti max dan tetap setia pada Reynand.

Kalian penasaran gak apa yang akan Retta pilih,biar author cepet nge up author butuh penyemangat dari kalian dengan cara..
#vote
#comment

FRIEND CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang