Maaf ya gusy telat up nya,,eh...maaf ya kalau ceritanya kurang bagus,garing,,gak jelas,,dan kakak juga nyadar bahwa cerita kaka ini jauh dari kata semourna.
Makanya dari itu kakak butuh commen dari kalian,,dan juga votenya biar kakak lebih semangat nulisnya...
Happy Reading ya Guys...
Tiba tiba seseorang yang berjas hitam masuk keruangan Retta yang sedang bersama papanya dan menyapa mereka berdua.
"Hallo om!!" Sapa lelaki itu sambil berjabat tangan dengan papanya Retta.
"maaf ya om nunggu"tambahnya lagi dan langsung duduk di saamping Retta.
"gak papa kok nak,,ouh iya nih kenalin anak om,,"
"gak perlu kenalan kok pa,Retta udah kenal"ucap Retta ketus.
"iya kok om,,anak om cantik ya,"ucap cowok itu.
Retta POV
Hah,,yang bener ini anak temen bisnis papa,,kok bisa ya??
Jangan jangan ini mah Cuma rencana si brengsek Max ajah.Ya...... benar cowok itu adalah Maxime Alexander yang sekarang lagi gue benci banget karena kelakuan yang tak senonoh itu ke gue waktu di kampus,,lebih tepatnya ngerebut frist kiss pertama gue yang gue jaga untuk suami gue kelak .
Sejak kapan si Max jadi pembisnis gini???,
Kata itu selalu menghantui telinga gue..Max POV
Gue tahu kok Ret sekarang lo lagi mikirin tentang gue,lho pasti gak nyangka gue bisa kenal sama bokap lho.
Sekarang hanya gue seorang yang miliki lho Ret,lho gak bisa kabur dari gue.Dan sebentar lagi lho bakal jadi teman hidup gue,,lebih tepatnya istri gue.
Flasback Maxime Alexander
Seorang lelaki yang sedang memperhatikan kebersamaan Retta dan Albie di cafe itu adalah Maxime Alexander.
Max yang juga mendengarka bahwa orangtua Retta sedang berada di New York duijadikan sebagai sebuah peluang besar untuknya ,sebagai jalan pintas agar Max cepat mendapatkan pujaan hatinya Retta.
Max pulang ke Apartemennya dengan sangat bahagianya,,sebelumnya Max telah memerintah seseorang untuk mengikuti Retta agar ia dapat langsung ketemu dengan papanya Retta.
"lho kenapa kok senyum senyum sendiri?"tanya Raka yang sedang asik nonton tv bersama Rian
"Gue secepatnya akan dapatkan cinta Retta bro"
"Bagaimana bisa Max?,Retta udah punya cowok dan lho juga udah punya Gea"tanya Rian gak percaya
"dengerin gue yah,gue gak cinta sama Gea,,gue Cuma cinta sama Retta seorang,dan asal kalian berdua tau ya gue orang yang pertama ngerasain bibirnya,,"jelas Max panjang lebar.
"apa lho gila Max,lho sekarang bukan seperti Max yang kita kenal,mana Max yang selalu ngehargain perasaan cewek mana???"bentak Raka
"apa lho bilang gue mesti ngehargain cewek,haha...,,nyokap gue ajah gak pernah hargain perasaan bokap gue,gue yakin gak akan pernah ada wanita yang dapat ngehargain perasaan cowok."
"tapi Max,, Retta itu beda dari yang lain,dia itu baik Max,Baik.Jangan hanya karena keadaan keluarga lho,lho jadi begini"
Tiba tiba hp Max berbunyi sehingga debat mereka berhenti.
"hallo,kau sudah menemukannya?"tanya Max kepada seseorang yang tadi disuruh mengikuti Retta.
"Orang tua Retta tinggal di alamat xxxxx ,sedangkan Retta tinggal sendiri di mansionnya boss dengan alamat xxxxx,,dan satu lagi Retta adalah anak dari pengusaha terbesar kedua boss,yaitu MARC COMPANY"jelas anak buah Max
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND CRAZY
Teen FictionAda sebagian part yang di private jadi mohon follow aku dulu sebagai author.. Sesuatu yang sudah di rancang untuk masa depan, seketika hancur. Hancur oleh kesalahan yang cukup besar, bisakah seorang gadis melewatinya? DIPAKSA ya itu yang dirasakan...