Tolong yang sudah baca hargai dengan Vote dan commet ,biar author lebih semangat.
***
Situasi di dalam mobil begitu hening tidak ada yang memulai pembicaraan, namun tiba-tiba Rey memegang tangan Retta dan tangan sebelahnya lagi terus menyetir."Kak, apa kakak akan menunggu Retta sampai Retta lulus kuliah" Retta menanyakan kesetiaan Rey, emang sih selama Retta jadian sama Rey, Retta kadang manggil sayang atau juga kakak karena Rey lebih tua dari umur nya 19 dan Rey 24 tahun,,wajar dong,,
" Pasti dong syang, aku akan setia sama kamu sampai ajal memisahkan kita, asal kamu jangan berpaling dari aku dan jaga kalung pemberitaan ku baik baik ya?" jawaban Rey yang sangat menyakinkan pada Retta bahwa Rey adalah cowok yang paling baik yang pernah Retta temui.
Tak terasa sampai juga di rumah Retta.
Rey membukakan pintu mobilnya untuk retta Retta keluar dari mobil Rey, sebelum Retta masuk kedalam rumah tiba tiba Rey menarik Retta dan otomatis Retta menabrak dada bidang Rey.
"Ada apa lagi kak ?,tanya Retta yang sedang dalam pelukan Rey.
"Gak mau cium kakak dulu ?" Ucapan Rey yang membuat muka Retta malu.
"Apaan sih kak belum muhrim,"jawabnya Retta yang menahan rasa malu.
"Ya udah gini aja ya,"Rey mengecup tangannya sendiri lalu di tempelkan ya ke bibir seksi Retta.
"gini kan boleh, kakak pulang dulu ya ,bye,!!"
Rey berlalu meninggalkan Retta yang sedang berdiri di depan rumahnya memikirkan tingkah Rey.
****
Malam telah berlalu, mentari pagi menembus jendela kaca Retta yang membuat nya bangun dari tidurnya. Retta masih duduk di ranjang mengumpulkan nyawanya, lalu ia mandi untuk bersiap siap karena hari ini Retta dan semua sahabatnya akan meninggalkan kota Jakarta karena akan memulai hidup yang baru di kota New York.q
Bandara
Retta dan sahabatnya berkumpul di bandara untuk pergi bersama sama ke New York, mereka berpamitan pada orang tuanya masing-masing Retta pergi tak sendirian karena orang tuanya memberikan pelayan dan supir untuk menjaganya di New York. Orang tua Retta begitu perhatian pada Retta karena ia anak semata wayangnya.
Tiba tiba Retta yang sedang berada di pesawat mendapat pesan dari max yang membuat jantungnya bedetak kencang dan hati yang penuh dengan rasa cemas.
Kira-kira apa ya yang akan diperbuat Max di New York???
Jika kalian ingin lanjut VOMMENT!!
Ayolah Budidayakan VOMMENT,,
Dan makasih buat kalian yang selalu menghargai karya orang lain,
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND CRAZY
Teen FictionAda sebagian part yang di private jadi mohon follow aku dulu sebagai author.. Sesuatu yang sudah di rancang untuk masa depan, seketika hancur. Hancur oleh kesalahan yang cukup besar, bisakah seorang gadis melewatinya? DIPAKSA ya itu yang dirasakan...