Assalamualaikum kawan✌️
Maaf baru up🙏Selamat membaca❤️
tepatnya hari ini hari, hari yang ditunggu-tunggu oleh Maxime Alvaro Alexander karena rencananya untuk menikahi wanita pujaan nya tercapai.
Beda halnya dengan Natasya Maretta Marchaell, hari yang buruk mungkin sangat buruk baginya, tidak menginginkan hari itu, kalau boleh bisa dia akan menghilangkan hari tersebut.
Ya itu adalah dimana akan menentukan pernikahan antara dua keluarga yang sangat kaya, mungkin ketika kedua keluarga itu bersatu tidak akan ada yang bisa mengalahkan kekayaan.
Perlu di ketahui bahwa hati Retta hanya untuk kekasihnya Rey, dimana Rey adalah sosok lelaki yang sangat sempurna di mata Retta, yang selalu menghargai dan membuatnya bahagia, Retta hanya ingin menikah dengan Rey. Tapi bagaimana bisa dia telah masuk ke rencana Max.
selama ini Rey tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Retta, karena Retta menyembunyikan tentang perjodohan antara dirinya dengan Maxime karena ia berpikir ini akan membuat hati rey terluka.
Batin letak
Bagaimana dengan cowok yang kusayangi dengan cowok yang kucintai dengan cowok yang akan ku jadikan sebagai calon suamiku. Apakah aku harus jujur saja padanya? apakah aku harus menceritakan apa yang telah terjadi selama ini? tapi hati ini berkata tidak! dan biarkan saja Rey mengetahuinya dengan sendirinya entahlah semuanya nampak bingung. Rey pasti kecewa dengan apa yang Retta lakukan. Maafkan aku Rey!
*Restoran yang mewah di new York*
Keluarga Maxime telah menunggu kedatangan keluarga Retta. Retta dan keluarganya datang, Retta sangan cantik dengan dress yang sederhana tapi elegan dan cocok di tubuhnya yang sangat sempurna.
Kedatangan Retta pun membuat keluarga Alexander terkejut dengan kecantikannya, terutama lelaki yang akan menjadi suaminya kelak.
"Kamu sangat cantik sayang" Ucap Maxime sambil berdiri dan menyambut dengan hangat kedatangan keluarga Retta.
Maxime menggenggam tangan Retta untuk duduk di sampingnya, dan Retta pun menerimanya karena bagaimanapun ia ingin terlihat baik-baik saja di depan kedua orang tuanya.
"Sekarang kamu gak bisa menolak semua keinginanku sayang" batin max.
mereka berbincang-bincang dengan hangat, terlihat senyum devil dari max, senyum jahat, senyum kemenangan dari sosok lelaki yang telah merenggut masa depan Retta.
Maxime sangat bahagia, ia mendapat semua yang ia inginkan.Sedangkan Retta yang sangat sedih, menjadi korban kejahatan Max, korban dari sakit hati Max. Retta tidak menyangka Max akan Melakukannya sejauh ini.
*Hati reta berkata*
Mah pah kumohon batalkan lah pernikahan aku dan Max aku tidak menginginkannya, Aku hanya ingin Rey dan selalu Rey.
Aku akan membuat kalian bahagia, tapi tidak dengan menikahnya aku dan Maxm Ku mohon.Katanya Cinta akan hadir dengan berjalannya waktu, tapi selama ini Retta tidak merasakan adanya cinta untuk Max, dan begitupun dengan Max, Retta tidak melihat ia mencintai dirinya, yang ia liat dari Max hanya rasa dendam.
"Jadi mau kapan pernikahan ini dilaksanakan" Ucap Ayahnya Retta yaitu Marchel
"Secepatnya saja kalau bisa satu minggu kedepan" jawab Alexander ayahnya Max
"Itu terlalu lama, harusnya 3 hari kedepan" bantah Max
"Hah, keinginan mu saja itu" batin Retta
"Nanti dulu Max, kita tunggu kakak mu datang, sekarang lagi di jalan mau kesini" ucap mamahnya Max
Mereka pun menunggu kedatangan kakak max, gak begitu lama tiba-tiba suara berat itu menghancurkan lamunan Retta.
"Hallo mah pah!" Ucap kakaknya Max
Kayaknya aku kenal dengan suara itu
Siapakah dia? Jangan-jangan? Gak mungkin,
Ah sudahlah itu hanya mirip, mungkin karena aku rindu dia hehe"Sini sayang duduk!"
Lelaki itu berjalan mendekati Meja mereka, wangi parfum nya, suara beratnya, seperti Rey pemilik nya dan sosok itu semakin dekat.
"Hah, dia kakaknya Max!" Batin Retta
Bagaimana bisa ini terjadi??
Jangan lupa support terus ya
Biar semangat nulisnyaMaaf gaje, maaf chapter ini sedikit:((
Vote and comment
Ily kawan❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND CRAZY
Novela JuvenilAda sebagian part yang di private jadi mohon follow aku dulu sebagai author.. Sesuatu yang sudah di rancang untuk masa depan, seketika hancur. Hancur oleh kesalahan yang cukup besar, bisakah seorang gadis melewatinya? DIPAKSA ya itu yang dirasakan...