Rebutan Mphi

18.3K 1.4K 88
                                    


" Eommaaaaaaaa, Mphi pulang!! "

Teriak Taehyung yang baru saja pulang dari taman kanak-kanak.

Brukkkk.. .

Kepalanya mendarat di atas perut Jin, yang lantas memekik kecil karna terkejut dan sakit.  Taehyung heran perut Eommanya terasa berbeda. Matanya menelisik. Perut Eommanya menjadi bulat.

" Eomma, perutmu kenapa? "
Ahhh, rupanya Taehyung baru sadar setelah melihat perut Eommanya membesar. " Apa Eomma menyimpan sesuatu di dalam? TaeTae menekan-nekan perut Jin dengan telunjuk mungilnya,membuat Jin tertawa gemas.

" Iya, Eomma menyimpan bayi di dalam sini. "

" Huh? Kelinci? "

" Bayi... "

" Bayi kelinci? "

" Bayi sayang... "

" Bayi itu apa Eomma? Apa aku bisa memakannya? "

Entah darimana Tae mendapatkan gen Alien yang membuat pemikirannya agak aneh, tapi Eomma , Appa dan saudara-saudaranya sudah terbiasa.

" Bayi tidak untuk di makan tapi untuk diajak bermain. "

" Jinjja Eomma? Apa dia lucu seperti kelenci? "

Tae bersemangat.

" Kelinci keluarlah dari perut Eomma, ayo kita bermain. "

" Bayi kelincinya sedang tidur di perut Eomma sampai musim gugur nanti. "

Sebelum Taehyung menjadi lebih penasaran, Jin mengalihkan perhatiannya dengan makanan. Taehyung sangat suka sekali Japchae. Begitu melihat sepiring Japchae di meja makan, dia lupa dengan bayi kelinci.

" Woaahhhhhhhh...... Japchae!!  "

Serunya,

" Eomma lihatlah aku sudah pandai memakai sumpit. "

Dia menunjukkan potongan wortel yang berhasil dia sumpit kepada Jin. Dan rambutnya di belai sebagai pujian.

" Eomma tinggal dulu ya, sebentar lagi Hyung mu pulang, Eomma harus menyetrika baju Appa. "

" Ne ~ Eomma. "

Kerusuhan terdengar di depan pintu, Jika Jimin dan Hoseok pulang bersamaan mereka akan berebut masuk rumah, siapa yang menyentuh Taehyung duluan, dialah yang akan bermain dan menjaga Taehyung.

" Taehyung aaaaaaaaaaaah~ " Teriak Hoseok yang baru saja menjungkalkan Jimin di depan pintu. Dia satu langkah memenangkan pertarungan sengit hari itu.

" Aniyaaaaaaaaa, aku yang akan bermain dengan Taehyungiiiieeee hari ini. "

Jimin berlari kencang berusaha menyusul. Dan akhirnya mereka bersamaan memeluk Taehyung dan tidak ada yang mau mengalah.

" Eommaaaaaaaa..... "

Tae berteriak karna sesak dihimpit 2 Hyungnya.

" Shhhhhttt Tae-ah jangan menangis. Hyung akan membelikan mu biskuat cokelat. "

Bujuk Hoseok.

" Andweeeee, Hyung yang akan membelikan mu Oreo Taehyungiiiieeee." Bujuk Jimin, dia menempelkan pipinya pada pipi Taehyung - gemas.

" Hyung akan membelikan mu Ultramilk cokelat. "

Hoseok meninggikan tawaran.

" Mphiiiiiiiiiiiiii. "
Jimin mengadu pipinya dengan pipi Taehyung lalu menciuminya. Jika memungkinkan mungkin Taehyung sudah dia telan. " Bagiamana dengan Silver Queen? "

Hoseok mulai ragu untuk meninggikan tawaran , sepertinya sisa uang makan siangnya tidak cukup untuk menyaingi tawaran Jimin.
Mereka hampir saja saling cubit dan bertengkar , tapi kepala Taehyung tiba-tiba terkulai diatas piring Japchaenya yang hampir habis.

Tertidur begitu saja dan mengakhiri perseteruan Hyungnya.

~ To Be Continue ~

Awww Mphiii, you deadly cuteeeee 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awww Mphiii, you deadly cuteeeee 😍

Awww Mphiii, you deadly cuteeeee 😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoseok ~ Taehyung Mphiii ~ Jiminie

NamJin FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang